Xavi: Bukannya Tak Mungkin, Namun Sulit - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 18 July 2019   |   02:03 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Xavi: Bukannya Tak Mungkin, Namun Sulit

Sudah mulai banyak pertanyaan mengenai apakah mungkin bagi Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou ? bahkan sampai Xavi sendiri menyadari bahwa itu bukanlah perkara gampangan untuk mendatangkan kembali pemain bagus yang sudah di jual mereka keluar dengan harga yang tinggi, dan jikalau itu bisa terjadi, itu akan memakan resiko yang tinggi bagi kelangsungan tim Barca.

Meski begitu, Xavi tentu saja mendukung datangnya Neymar lagi ke Barcelona, karena dia akan menjadi penambahan yang bagus untuk tim Catalan, dan lagipula, tim Catalan akan benar-benar bisa mendapatkan sebutan Fantastic Four di baris depannya jika mereka juga sanggup mengamankan kontraknya Antoine Griezmann.

Xavi menanggapi rumor mengenai kembalinya Neymar dengan kalimat “bukannya tak mungkin, tapi sulit untuk terjadi”, yang dikatakan oleh mantan pemain lini tengah Barca memang ada benarnya, apalagi ketika mengingat harga transfer yang di minta oleh Barca di musim panas lalu terhadap PSG yakni sebesar 222 juta mata uang Euro, mengakibatkan pemain baris depan Brazil akan menjadi jauh lebih sulit untuk bisa di dapatkan kembali.

Gajinya sudah terlampau tinggi, dan jika ingin di samakan gajinya saat dia masih di PSG ke Barca, itu akan menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan, dan tentu saja, Barca tak akan mau untuk melakukan hal tersebut.

Neymar pertama kali di datangkan dari Santos tidak dengan harga yang begitu tinggi, namun masih termasuk pesepakbola dengan penghasilan yang lumayan bagus, tidak sama seperti Messi tentunya.

Namun, gajinya itu melesat tinggi sejak dia memilih untuk pergi ke PSG, dan itulah pilihannya untuk bergabung ke PSG dan memulai di Ligue 1 Prancis lagi dari nol, alhasil, urutan kekuasan di sana tidak begitu jelas untuknya, dia tak mendapatkan banyak peluang untuk bisa tampil, bahkan terkesan sering cedera, hingga akhirnya sampai kepada kesimpulan bahwa dia tak bisa bertahan lebih lama lagi untuk memperkuat tim PSG, dia benar-benar ingin pindah.

Dan jika membahas mengenai kepindahan, yang paling mungkin hanyalah tim Barca, mantan timnya, yang menjadi pertanyaan sekarang ini ialah, apakah Barca akan menyanggupi beberapa syarat dari PSG tersebut ?(NW)

Komentar