Wenger: Sedih Rasanya Untuk Pergi Seperti Ini - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 19 August 2019   |   02:32 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Wenger: Sedih Rasanya Untuk Pergi Seperti Ini

Arsene Wenger tampaknya akan melangkah keluar dari Arsenal di akhir musim ini dengan paras wajah yang sedih, setelah tidak sanggup untuk membawa tim The Gunners menang atas tim Atletico Madrid di babak semi final Liga Champions, menyatakan bahwa tim tersebut tereliminasi dari Liga Europa sudah.

Dengan kata lain, lagi-lagi tim Arsenal tak memenangkan satupun trophi di musim ini, menjadikan mereka menjadi tim besar yang tidak sebesar dulu lagi, mungkin saja mereka masih disebut sebagai raksasa dari Inggris, namun tetap saja, jika daya tempurnya hanya sebatas itu, mereka sudah bisa di katakan kalah saing di generasi sekarang.

Itu sebabnya pula Wenger perlu untuk di ganti, dan di akhir musim ini, sudah bisa dipastikan oleh semua orang sebagai tempat pemberhentian terakhirnya, dan dia pastinya akan keluar dengan air mata berlinang, dia sama sekali tidak sanggup mengamankan apapun bahkan di musim terakhirnya memimpin tim Arsenal.

Di laga leg pertama, Atletico Madrid yang hanya bermain dengan sepuluh pemain saja, sanggup untuk mengakhiri pertandingan dengan skor satu sama, hingga kemudian memasuki laga leg kedua yang berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal tak sanggup melakukan banyak hal dan harus pasrah dengan gol semata wayang dari tim Atletico Madrid.

Setelah kalah dari pertandingan sengit tersebut, manajer Prancis di wawancarai, dan di tanyakan mengenai perihal musim terakhirnya bersama tim Arsenal, dia mengaku akan sangat senang rasanya jika bisa mengamankan sesuatu di akhir, tapi itu sudah tidak mungkin lagi, dan sedih rasanya jika keluar seperti ini.

“Sudah selama 22 tahun lamanya saya di Arsenal dan sekarang, sudah dekat bagi saya untuk keluar, setidaknya saya ingin membawa pulang sebuah trophi lagi di musim ini, sebagai hadiah, tapi itu semua sirna sudah, kami sudah kalah di semi final Liga Europa, tidak ada lagi harapan.

“Kompetisi lainnya tidak ada lagi yang bisa di ikuti dan di coba untuk di menangkan trophinya, jadi tidak ada lagi,” ungkap Arsene Wenger.(NW)

 

Komentar