Wenger: Saya Bukan Penunjuk - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:31 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Wenger: Saya Bukan Penunjuk

Dalam hal menunjukkan manajer baru untuk tim Arsenal, ketika di tanyakan langsung kepada Arsene Wenger, manajer berdarah aslikan Prancis ini mengakui bahwa dia sama sekali tidak turut serta di dalam mengambil keputusan menunjuk calon kandidat baru manajer yang akan memimpin tim Arsenal di musim mendatang.

Sudah jelas bagi Wenger untuk keluar di akhir musim ini, dan pastinya perekrutan manajer baru sedang di rencanakan sekarang, hanya saja, manajer Prancis di percayai tidak bisa menunjuk siapapun sebagai penggantinya setelah kegagalan selama beberapa musim terakhir berturut menjadikannya sebagai seorang pecundang sudah, bahkan terkesan bahwa menanyakannya kandidat baru akan sama saja dengan mengejeknya.

“Untuk apa saya memilih calon manajer baru, itu bahkan bukan pekerjaan saya, saya di sini hanya sebagai manajer dan memimpin tim, bukan menunjuk manajer baru, itu hanya akan di lakukan oleh para petinggi dari klub Arsenal, itu sudah jelas.

“Jika memang ada yang mengajukan pertanyaan dari atasan, saya percaya akan merekemondasikan seseorang, tapi mereka tidak melakukannya, jadi mengapa juga saya harus sibuk-sibuk memikirkannya, toh mereka juga pastinya akan mendapatkan apa yang mereka inginkan, itu terserah kepada mereka,” ungkap Arsene Wenger.

Tidak ada apapun lagi yang tersisa untuk manajer Prancis, bahkan harapannya untuk bisa melihat beberapa pemain Arsenal yang harusnya menetap akan segera di bubarkan, terbukti bahwa tim yang di pimpinnya itu kurang kompeten untuk bisa mencapai tingkatan yang berbeda di dalam Liga Premier Inggris.

Zeljko Buvac di yakini akan menjadi salah satu kandidat yang kuat bagi Arsenal untuk diamankan, karena prestasinya yang cukup meyakinkan sebagai asisten dari Jurgen Klopp saat masih di Liverpool, namanya termasuk ke dalam kandidat pencaharian dari tim The Gunners.

“Saya tidak mengenalnya, namun saya hanya mau mengatakan kepada calon baru dari manajer Arsenal untuk memberikan segalanya untuk tim ini, karena meskipun saat keluar nantinya dari tim The Gunners, saya masih akan memantau perkembangan dari tim ini, saya sudah terlalu cinta dengan tim ini, bayangkan saja, sudah 22 tahun saya berusaha keras menjadikan tim ini yang terbaik, tapi beberapa musim terakhir sudah berbeda,” tambah Arsene Wenger.(NW)

 

Komentar