Van Djik: Allison Gampang Terkejut - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:33 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Van Djik: Allison Gampang Terkejut

Virgil van Dijk mengumbar cerita menarik mengenai dirinya yang mencoba bercanda kepada Allison Becker si kiper tim The Reds yang tampak sangar dengan brewoknya tersebut, saat menghadapi tim Manchester United, Liverpool memang berhasil menang dengan tiga gol yang mereka amankan, namun kebobolan satu gol dari tim Man United.

Dari sanalah pemain baris bertahan Belanda menanyakan pertanyaan serius yang bermaksud bercanda kepada Allison mengenai dirinya yang tak berhasil mendapatkan clean Sheet, tentu saja itu sedikit di luar dugaan bagi kiper Brazil sendiri, dia tampak terkejut ketika mendapatkan argumen dari Virgil van Dijk.

Namun, jika ingin membandingkan peran yang ditunjukkan oleh Allison Becker dan yang lainnya, Allison Becker masih mendingan, karena dia yang mengenakan seragam bernomor punggungkan satu untuk tim Liverpool, tim ini berhasil menghindari hal yang tak diinginkan, seperti misalkan saja, sejauh ini, mereka hanya kebobolan tujuh kali dari total 17 pertandingan yang di lalui mereka di Liga Premier Inggris, tentu saja anda bisa mengatakan bahwa itu sudah mendingan.

Dia datang dari AS Roma dengan harga transfer sebesar 65 juta mata uang Poundsterling dan sejak saat itu juga, dia berusaha sebaik mungkin untuk bisa menunjukkan karakteristik dan juga performa terbaiknya.

Karena tahu dia sudah melakukan sebaik mungkin, bek Belanda hanya mencoba bercanda dengan kiper Brazil dan mengatakan bahwa dia seharusnya tak kebobolan saat menghadapi tim Man United.

“Seharusnya kamu menjaga clean sheetmu, soalnya sudah 10 kali berturut tidak ada kebobolan sama sekali bukan ? saya mengatakan itu kepada Allison Becker dengan wajah serius dan suara serius, dia tampak terkejut dan tentu saja, saya tertawa terbahak-bahak setelahnya.

“Dia hanya diam dan mungkin saja dia memikirkan hal tersebut, saya tahu dia adalah salah satu kiper terbaik yang pernah di datangkan Liverpool, dan saya turut bersyukur atas dirinya, karena dia yang datang ke Anfield, bukan yang lain, bersama dengannya dirinya bekerjasama bisa dikatakan lumayan menarik, karena kami sudah setengah jalan untuk mencapai target kami,” ungkap Virgil van Djik.(NW)

 

Komentar