Van Dijk Tak Khawatir Alisson Cedera - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Wednesday, 20 November 2019   |   14:26 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Van Dijk Tak Khawatir Alisson Cedera

Liverpool saat ini hanya bisa bergantung kepada satu kiper lainnya saja, yakni Adrian, setelah mendapatkan insiden tak terduga mengenai cederanya Alisson Becker, mau tak mau, mereka harus menggunakan kiper cadangan yang tersisa di dalam daftar pemain asuhan Jurgen Klopp untuk bertahan selama beberapa minggu ke depan.

Itu juga jika harapan mereka benar-benar terwujud mengenai Alisson yang bisa benar-benar kembali pulih tepat waktu, medis masih belum memberikan kepastian mengenai kapan tepatnya dia akan bisa kembali tampil lagi, tapi, yang pastinya, mau tak mau mereka harus berharap banyak kepada Adrian.

Simon Mignolet dikabarkan sudah di larikan ke Belgia untuk menjaga gawang Club Brugge, jadi, tidak ada pilihan lain lagi, opsi yang tersisa bagi tim Liverpool hanyalah satu orang yakni Adrian.

Virgil van Dijk yang biasanya membantu menjaga daerah sekitar gawang memastikan bahwa Adrian takkan kewalahan jika menjadi kipernya Liverpool, karena terdapat pemain baris bertahan handal yang membantunya, tentu saja, bagi bek Belanda untuk bisa membantu kiper cadangan itu adalah tugas yang wajib di lakukan.

Kehilangan Alisson Becker memang merupakan kehilangan besar bagi Van Dijk dan juga bagi Liverpool, namun mau tak mau mereka harus menjalani hal tersebut, tanpa Alisson Becker untuk beberapa pertandingan ke depannya.

“Insiden tersebut tak bisa terelakkan lagi, itu terjadi begitu cepat dan semua orang merasa kesulitan bernafas ketika mengetahui hal tersebut, kami tak menyangka akan terjadi hal seperti itu.

“Opsi yang kami miliki hanyalah Adrian, jika dia merasa tak percaya diri untuk menanggung beban sebagai kipernya Liverpool, saya rasa kami bisa membantunya sedikit banyaknya, lagipula sudah tugas kami untuk menghalau datangnya serangan dari tim oposisi, namun yang pastinya, kami tak bisa sering-sering lagi membantu di baris depan, kami masih harus berfokus membantu Adrian yang mungkin bisa melakukan sedikit kesilapan,” ungkap Virgil van Dijk.

Adrian sudah berusiakan 32 tahun, jadi sedikit banyaknya, Virgil van Dijk percaya bahwa jika di berikan tekanan juga, dia akan sanggup untuk menangani situasi seperti itu, pengalamannya jauh di atas kiper lainnya yang ada di dalam tim Liverpool, jadi tentu saja, dia bisa di andalkan.(NW)

Komentar