Van Dijk Ingin Tampar Keras Atletico - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 04 April 2020   |   06:20 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Van Dijk Ingin Tampar Keras Atletico

Virgil van Dijk percaya bahwa tim Liverpool yang sedang diperkuatnya hanya mendapatkan keberuntungan yang buruk saat menghadapi tim Atletico Madrid di laga Liga Champions babak enam belas kemarin malam di Wanda Metropolitan, bek berdarah aslikan Belanda ini percaya bahwa tim tuan rumah sengaja membuat mereka terpancing untuk merasa marah dan putus asa.

Namun, setidaknya mereka hanya mengambil satu gol saja, masih ada kesempatan di leg kedua untuk memperbaiki sedikit banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh mereka di mulai dari awal pertandingan, memang jelas bahwa tim Atletico Madri berhasil mengejutkan mereka dengan gol dari tendangan pojok, sundulan yang dilakukan Saul Niguez beneran menjadi gol semata wayang untuk tim asuhan Diego Simeone.

Meski begitu, Liverpool menolak untuk kalah, itu sebabnya mereka semua tidak ada yang pulang dengan wajah seram dan memasangkan wajah putus asa, mereka malahan optimis untuk menyanggupi ujian memenangkan pertandingan leg kedua mendatang yang akan di langsungkan di Anfield.

Laga di Wanda Metropolitan kali ini beneran memancing emosi, bahkan manajer mereka Diego Simeone tampak melakukan provokasi namun tidak mendapatkan kartu kuning karenanya, malahan sebaliknya, Jurgen Klopp sang manajer dari tim The Reds yang mendapatkan kartu kuning.

Meski begitu, Virgil van Dijk percaya bahwa tim yang diperkuatnya ini masih memiliki peluang yang besar untuk menang, karena laga balik kandang mendatang akan menjadi laga yang menarik menurutnya, tentu saja, untuk menampar keras lawan mereka dengan kemenangan besar, akan menjadi laga yang beneran bagus untuk di pertunjukkan.

“Jujur saja, kami seharusnya bisa mendapatkan gol di sana, namun akhirnya kami tak bisa melakukannya karena kurang beruntung, tim tuan rumah bisa disebut beruntung karena mendapatkan gol awal mereka di menit ke 4, dan gol tersebut dari tendangan pojok.

“Yang sedikit mengesalkan itu ialah ketika mereka bermain dengan formasi bertahan, mereka menggunakan banyak bek di sana dan membuat kami kesulitan untuk mendapatkan gol, rencana awal mereka mungkin hanya mendapatkan satu gol dan kemudian bertahan sepanjang pertandingan.

“Tapi itu takkan bekerja untuk yang kedua kalinya di Anfield nanti, kami pasti akan menampar keras mereka,” ungkap Virgil van Dijk.(NW)

Komentar