Tuchel: PSG Terlalu Besar Kepala - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:29 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Tuchel: PSG Terlalu Besar Kepala

Paris Saint Germain akhirnya menghadapi sesuatu hal yang tak di sangka-sangka di musim ini, dengan kekalahan dramatis mereka di kompetisi kecil-kecilan Coupe de la Ligue, kalah dari tim Guingamp dengan skor 2-1, membuktikan bahwa tim tersebut masih belum cukup matang dalam hal mentalitas.

Thomas Tuchel tampak histeris dengan kekalahan tersebut dan menyalahkan para pemainnya untuk sikap mereka yang keterlaluan percaya dirinya saat meladeni tim tersebut, mereka kalah dan harus tersingkir dari kompetisi tersebut sekarang.

Jika membahas mengenai masa lalu lagi, tim PSG sebenarnya tidak pernah sekalipun kalah untuk mencoba mengamankan gelar juara Coupe de La Ligue tersebut, selama lima tahun berturut mereka mempertahankan gelar juara bertahan dari kompetisi tersebut, namun di musim ini, sejak bersama Tuchel, semuanya serba kacau, tidak terorganisir dengan baik singkatnya.

Tuchel memang termasuk kategori manajer yang masih baru untuk bersaing di Ligue 1 Prancis, namun itulah yang terjadi, dia mencoba untuk memimpin tim kelas berat dari Prancis ini dan tampaknya sudah semakin berkurang kepercayaan atas dirinya dari para fans dan juga para petinggi.

Sedangkan berdasarkan kepada kenyataannya, Tuchel benar-benar sudah melakukan yang terbaik untuk menunjukkan apa yang mampu dilakukannya untuk tim Paris Saint Germain, hanya saja yang menjadi pemikiran sekarang itu ialah mengenai para pemain tim PSG yang kurang bisa menjaga sikap mereka.

“Seharusnya, tim PSG bisa mengalahkan tim Guingamp, itu berdasarkan angka di atas kertas, namun itu semua berubah menjadi hal yang tak terduga ketika kita melihat PSG harus kalah tak terduga dan tersingkir dari kompetisi.

“Kami memiliki banyak peluang untuk mendapatkan gol, namun tidak tahu apakah karena meremehkan atau sebagainya, kami akhirnya mendapatkan sesuatu yang sulit untuk di jelaskan, sejak kalah 1 gol, semuanya menjadi serba sulit.

“Lawan melakukan pertahanan dengan baik dan tentu saja, kita harus mengatakan bahwa itu semua membuat kita terbebani, saya bahkan tak menyangka akan terjadi hal seperti itu di sini,” ungkap Thomas Tuchel.(NW)

Komentar