Tuchel Khawatir PSG Kalah Dari MU - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 19 August 2019   |   03:02 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Tuchel Khawatir PSG Kalah Dari MU

Dari pertempuran terakhir tim PSG menghadapi tim Bordeaux, tim asuhan Thomas Tuchel mengalami kerugian besar untuk kehilangan Edinson Cavani beserta dengan Thomas Meunier di pertandingan tersebut, otomatis, dengan cederanya dua pemain tersebut mengakibatkan mereka harus menghadapi situasi sulit untuk meladeni tim Manchester United di Liga Champions.

Thomas Tuchel sendiri mengakui dirinya khawatir dengan kekuatan menyerang dari tim PSG untuk bisa menjatuhkan tim Manchester United yang sejauh ini sejak menggantikan manajer mereka dengan yang baru, Ole Gunnar Solskjaer, tim Setan Merah tampak lebih di segani di Liga Champions.

Dengan kata lain, PSG tidak akan memiliki Neymar, Edinson Cavani dan juga Thomas Meunier di laga penting Liga Champions babak enam belas besar mendatang, mereka akan kesulitan menemukan permainan yang benar-benar di harapkan dari laga tersebut.

Thomas Tuchel berharap ada keajaiban datang menghampiri tim PSG di kesempatan kali ini, dia sama sekali tidak menyangka akan datang kesulitan seperti sekarang ini, untuk menghadapi Liga Champions yang banyak orang harapkan bisa melalui kutukan di babak enam belas besar itu, sangatlah sulit bagi mereka untuk terjadi tampaknya tanpa dua pemain andalan di baris depan.

“Jika masih ada Neymar atau mungkin ada Edinson Cavani, mungkin akan mudah untuk mengatakan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan menghadapi tim Manchester United, sekarang, dengan nama mereka yang berada di dalam daftar pemain cedera, saya menjadi tak yakin, itu jelas terlihat.

“Manchester United memiliki tim lengkap mereka, jadi akan sulit untuk mencoba menjatuhkan mereka di kandang mereka sendiri,” ungkap Thomas Tuchel.

Meskipun Romelu Lukaku sempat membahas mengenai kemungkinan PSG yang lebih di favoritkan untuk keluar sebagai juara, tetap saja, Tuchel tak bisa berhenti berpikir mengenai kemungkinan terburuk yang bisa mereka dapatkan ketika meladeni mereka tim Man United.

Sejak manajer Norwegia yang mengambil alih tugas manajer di Manchester United, tim tersebut masih belum sekalipun mendapatkan kekalahan, yang paling parah dari catatan prestasi manajer sementara mereka hanyalah hasil imbang.(NW)

Komentar