Tak Ada Mbappe, Masih Ada Icardi - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 22 September 2020   |   00:56 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Tak Ada Mbappe, Masih Ada Icardi

Tidak adanya Kylian Mbappe di dalam tim PSG bisa disebutkan sebagai kendala yang serius bagi Thomas Tuchel, namun, di lain sisi, Tuchel bisa berharap kepada Mauro Icardi dalam hal mendukung Neymar di baris depan dan tentu saja menggantikan posisi dari Kylian Mbappe untuk sementara waktu.

Bukannya tim Paris Saint Germain kekurangan pemain baris depan, tapi mereka bisa disebut memiliki cadangan yang bisa di andalkan juga, jadi sama sekali tidak ada masalah bagi tim PSG untuk kehilangan Mbappe sementara waktu.

Memang jelas pada kenyataan bahwa PSG lebih kuat dengan adanya Mbappe di dalamnya, tapi kita tak pernah benar-benar tahu mengenai seberapa jauh kemungkinan yang bisa terjadi di level Liga Champions, meski lawannya itu adalah tim Atalanta yang terkenal baru dari Liga Serie A Italia dan bisa disebut juga sebagai tim underdog karena berhasil sampai ke perempat final di percobaan pertama mereka mengikuti kompetisi ini, tetap saja, Tuchel ingin percaya bahwa lawan mereka tak bisa di pandang sebelah mata begitu saja.

Tuchel dan PSG bisa disebut sebagai berpengalaman sudah di dalam kompetisi Liga Champions, jadi seharusnya mereka bisa menunjukkan hasil yang jelas di sana, itu sebabnya, tidak ada masalah sama sekali sebenarnya bagi tim PSG untuk kehilangan Kylian Mbappe.

“Masih ada Mauro Icardi, di musim ini dia berhasil mengesankan dan menunjukkan hasil yang serius di musim ini, kami harus percaya kepadanya, dengan sekian banyaknya masalah yang ada sekarang, kami tak punya pilihan lain.

“Mengharapkan Kylian Mbappe untuk bisa tampil di laga Liga Champions perempat final mendatang, memang bisa disebutkan bahwa kita mengharapkan keajaiban untuk terjadi, namun, di lain sisi juga kita bisa melihat seberapa tangguhnya tim PSG meski Mbappe cedera.

“Atalanta bukanlah tim yang bisa di remehkan begitu saja, meski tampaknya kami meremehkan mereka, tapi sebenarnya kami bertekad kuat untuk menang, saya akan memastikan persiapan tim PSG matang dan tentu saja, tiket menuju ke semi final harus jatuh ke tangan kami tim dari Ligue 1 Prancis,” ungkap Thomas Tuchel.(NW)

Komentar