Tak Ada Aguero, Tak Masalah Untuk City - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 12 December 2019   |   05:07 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Tak Ada Aguero, Tak Masalah Untuk City

Biasanya, tim Manchester City akan bergantung kepada Sergio Aguero untuk memproduksi sejumlah banyak gol dan membawa tim The Citizens menuju kemenangan di dalam satu pertandingan, namun karena dirinya cedera sekarang, mulai banyak yang risau atas persentase penyerangan tim City mungkin saja akan menurun tanpa pemain baris depan Argentina.

Meski begitu, Pep Guardiola tidak ingin risau dan mencari solusi terbaik, tentu saja, di dalam daftar pemain cadangannya selama ini, ada nama dari Gabriel Jesus yang di yakininya masih sanggup untuk menunjukkan permainan yang menarik di baris depan, dan pemain baris depan Brazil ini membuktikan kontribusinya itu di dalam laga penting menghadapi tim Burnley di laga kemarin malam, tim asuhan Pep Guardiola berhasil menang telak dengan skor 4-1 di sana.

Bersyukur juga David Silva dan Rodri sudah kembali pulih dari cedera mereka, setelah terakhir kali mendapatkan cedera ringan di laga menghadapi tim Chelsea, jadi, mereka bisa melancarkan taktik mereka dengan baik dan menang gampang di laga tersebut.

Bagi Guardiola, Jesus itu memang bisa di gunakan di saat yang penting seperti sekarang ini, meskipun Aguero memang adalah striker andalan mereka tim City, tetap saja, setiap pemain tidak akan bisa lari dari yang namanya cedera, sekarang, saatnya bagi pemain baris depan Brazil untuk bersinar.

“Saya rasa, Jesus tak perlu di ragukan lagi, dia memiliki kemampuan yang mengesankan sebagai pemain baris depan, jadi jika anda bertanya kepada saya apakah saya khawatir dengan tidak adanya Sergio Aguero di dalam tim sementara ini ? saya rasa tidak.

“Saya percaya kepada Gabriel Jesus, kepada kemampuannya juga di baris depan, jadi, saya takkan menunjukkan rasa khawatir saya untuk tim ini, malahan saya percaya diri tim ini akan bisa mengambil kembali gelar juara bertahan EPL untuk yang ketiga kalinya.

“Sekarang, jarak kami dan Liverpool memang delapan poin, namun itu bukan berarti kami tak bisa mengejar, kami akan berusaha untuk terus menang, karena kami sudah membuat target, jadi kami akan menyusul mereka,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

Komentar