Sorg: Gantikan Low, Sedikit Membingungkan - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Sunday, 16 June 2019   |   08:48 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Sorg: Gantikan Low, Sedikit Membingungkan

Marcus Sorg sang wakil kepala pelatih timnas Jerman mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedikit aneh untuk mengambil tanggung jawab untuk memimpin timnas Jerman ketika Joachim Low sendiri tampaknya tak bisa terbang ke tempat tujuan pertandingan antara Jerman menghadapi Belarus.

Tanpa Low, timnas The Panzer berhasil unggul 2-0, berkat kepada Leroy Sane yang mengamankan gol pembuka dan kemudian di susul dengan gol tambahan dari Marco Reus, pertandingan tersebut tampak seperti free mode untuk timnas Jerman, para pemainnya bermain dengan sangat terorganisir dan juga, semua orang tahu bahwa timnas The Panzer di penuhi pemain bintang di dalamnya, jadi semuanya sudah tahu harus melakukan apa.

Berkat kepada kemenangan tersebut, timnas Jerman masih mempertahankan kerja bagus mereka di tingkat seratus persen di Grup C, tentu saja, Marcus Sorg merasa bahwa aneh saja untuk mengambil tanggung jawab penuh yang biasanya tak di ambilnya, dia merasa seperti bukan pemimpin dan tidak mengharapkan hal tersebut terjadi dengan cepat.

Sorg masih percaya bahwa Joachim Low adalah pelatih timnas Jerman yang paling cocok di antara sekian banyaknya kandidat pelatih yang ada, bahkan untuk dirinya sendiri, lihat saja, setelah di arahkan dan juga di bina oleh Joachim Low, bahkan tanpa dirinya saja, timnas Jerman berhasil menang, mereka sudah terarah dengan baik oleh nahkoda kapal seperti seorang Joachim Low.

“Saya rasa, itu hanya dadakan, dan tidak bisa datangnya Joachim Low ke pertandingan tersebut pastinya memiliki alasannya sendiri, namun saya lega ketika melihat timnas Jerman berhasil unggul 2-0 tanpa kebobolan sekalipun di laga tersebut.

“Tim ini memang memiliki pondasi yang bagus dan juga permainan yang bagus, jadi tak heran jika anda bisa melihat tim ini jauh di tingkat level yang berbeda, semua orang tahu mengenai hal tersebut.

“Namun, ketika anda mendapatkan tugas dadakan seperti ini, tentu saja anda sempat merasa bingung dan tidak tahu menahu harus berbuat apa, saya lega ketika semuanya berjalan lancar, karena terus terang, saya bahkan tak tahu hasil seperti apa yang mungkin keluar di sana,” ungkap Marcus Sorg.(NW)

Komentar