Son Sementara Tak Bisa Membantu Spurs - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 12 December 2019   |   05:05 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Son Sementara Tak Bisa Membantu Spurs

Son Heung-min mendapatkan panggilan dari negaranya sendiri Korea Selatan untuk membantu melangsungkan pertandingan penting di Piala Asia, tentu saja, itu takkan bisa di elakkan lagi bagi Spurs untuk kehilangan salah satu pemain baris depannya.

Mengetahui hal tersebut, Dele Alli hanya menyampaikan bahwa Spurs akan merindukannya di pertandingan mendatang, dan meskipun kehilangan dia dari tim baris depan Spurs, dia masih percaya dengan kekuatan menyerang dan bertahan dari tim yang di TTH.

Jadi, kehilangan satu atau dua pemain karena urusan mendadak, tidak akan mengakibatkan banyak masalah untuk tim Tottenham Hotspurs yang sudah mapan ini, di baris depan, mereka masih memiliki Harry Kane dan dengan bantuan dari Dele Alli sendiri, mereka masih sanggup untuk menangani penyerangan di baris depan.

” Son Heung-min sudah pasti takkan bisa bermain untuk Spurs selama beberapa minggu ke depan, dia di haruskan oleh negaranya untuk membantu di Piala Asia, jadi kami akan sangat merindukannya, sampai dia kembali, kami akan menjaga dengan baik tim Spurs.

“Saya masih percaya dengan tim Spurs meskipun dengan ketidakhadiran dari Son, dia memang hebat, namun saya tahu perjuangan dan kerja keras dari para pemain tim Spurs yang telah mencapai level seperti sekarang ini, bukan hanya sekedar membalikkan tangan saja, mereka sudah berjuang keras, jadi kami percaya kepada mereka.

“Lagipula, tidak terdapat banyak pemain yang cedera dari tim kami sejauh ini, jadi saya masih percaya diri tim Tottenham Hotspurs akan sanggup untuk mencapai target, meski sisa musim masih banyak, kami akan mencoba yang terbaik untuk bisa mengejutkan lawan,” ungkap Dele Alli.

Spurs di musim ini merupakan tim yang paling menghemat, karena tidak mendatangkan dan mengeluarkan pemain, dengan keyakinan penuh bahwa tim asuhan Mauricio Pochettino memiliki potensi yang besar untuk bisa mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Lagipula, Poch percaya bahwa dia sudah memantapkan para pemainnya, jadi dia hanya perlu beberapa pengasahan dan pengarahan yang tepat di musim ini.(NW)

Komentar