Solskjaer: Pemain Pesimis Itu Menyebalkan - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 22 September 2020   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Solskjaer: Pemain Pesimis Itu Menyebalkan

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya menyempatkan dirinya untuk membahas mengenai dirinya yang lebih suka untuk membiarkan adanya kekosongan di dalam tim utama Man United daripada harus menggunakan seorang bajingan di dalam posisi tertentu, dia percaya bahwa terkadang beberapa pemain sepakbola bisa sangat menyebalkan dan tidak mengikuti taktik yang di gunakan, tidak tahu karena mereka bebal atau mungkin karena mereka tak cocok dengan gaya bermain dan taktik yang di terapkan olehnya.

Manajer berdarah aslikan Norwegia ini kembali menyinggung mengenai agenda pribadinya yang di rasakannya di musim lalu ketika pertama kali baru mengambil alih kursi manajerial dari tangan Jose Mourinho dan berurusan dengan beberapa pemain yang di rasanya cukup bebal dan mengesalkan, dia percaya bahwa terkadang dia berpikir akan lebih baik mengosongkan saja posisi tersebut daripada membiarkan orang bebal tersebut bermain di dalam timnya.

Itu sebabnya, di musim baru ini, Solskjaer merombak timnya, dia membiarkan orang-orang seperti Chris Smalling dan juga Romelu Lukaku dan bahkan Alexis Sanchez yang baru di beli dengan mahal juga di biarkannya di transfer keluar saja, dia percaya bahwa timnya tak membutuhkan mereka dan akhirnya mendapatkan yang lebih baik di posisi bertahan dan di lini tengah.

Meskipun masih belum menemukan yang cocok di baris depan, ada kemungkinan bagi mereka tim Man United untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain baris depan idaman mereka di musim panas nanti.

“Musim lalu adalah musim yang menyulitkan bagi saya, itu beneran menyebalkan, karena ada beberapa orang yang secara negatif mengarahkan para pemain di dalam tim utama ke arah yang tidak baik.

“Itu sangatlah menyebalkan untuk menemukan pemain yang cepat pesimis, saya tidak suka dengan hal tersebut, itu sebabnya, terkadang saya berpikir lebih baik mengosongkan saja tempat di posisi tertentu dan tidak memasukkan pemain yang cepat pesimis itu, itu hanya akan memperburuk keadaan.

“Sekarang, saya percaya bahwa tidak ada yang seperti itu lagi, saya percaya sejak perombakan yang dilakukan di musim panas ini, semuana sudah baik-baik saja,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

Komentar