Sarriball Sekarang Di Takuti - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Sunday, 21 October 2018   |   21:57 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Sarriball Sekarang Di Takuti

Chelsea kembali bermain mengejutkan malam ini, dengan skor 3-0 yang mereka dapatkan dari tim Southampton, menjelaskan bagaimana mereka bisa menempati peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris sementara ini.

Tentu saja, sebelum mencapai pertengahan musim, hal tak terduga bisa saja terjadi, seperti halnya Chelsea yang berhasil menggeser jauh Liverpool ke peringkat ketiga papan klasemen EPL, dan Manchester City yang berhasil menduduki peringkat kedua.

Meski hanya selisih satu poin saja sementara ini, setidaknya mereka membuat persaingan yang ketat di Liga Utama Inggris musim ini, semua hal tak bisa di duga jika membahas mengenai Liga Premier Inggris kembali, liga yang terkenal dengan gaya bermain yang cepat dan persaingan yang ketat ini memberikan awal musim yang cukup menarik untuk di tonton.

Chelsea berhasil menang telak dari tim The Saints, dengan gol dari Eden Hazard, kemudian di susul dengan gol dari Ross Barkley dan yang paling menarik dari pertandingan tersebut ialah gol kedua dari Alvaro Morata yang terjadi di menit-menit terakhir.

Berterima kasih kepada Maurizio Sarri yang berhasil menunjukkan gaya bermain sepakbolanya dengan sukses sejauh ini, tim Southampton yang terkenal dengan pertahanannya yang kuat juga akhirnya kendor dibuat oleh Sarri.

Tidak mengherankan banyak lawan yang kewalahan dengan tim asuhan Maurizio Sarri, karena dia menerapkan sistem bermain dengan operan pendek, dan banyak dari lawan-lawannya dak bisa mengikuti alur pertandingan yang dibuatnya itu.

Itu sebabnya, sejak datang ke Stamford Bridge, dia mengungkapkan membutuhkan setidaknya tiga bulan baginya untuk bisa benar-benar mendapatkan yang terbaik dari tim The Blues nya, yang di maksudkannya di sini ialah dia ingin mendidik para pemainnya untuk bisa turut serta dan terbiasa dengan taktik operan pendek yang akan di pergunakannya itu, dan sejauh ini, dia mengaku senang atas keberhasilan beberapa pemain tersebut memberikan kontribusi dan hasil yang menguntungkan seperti sekarang ini.

Gaya bermainnya sampai disebut sebagai Sarriball sebenarnya, dan itu benar-benar mengagumkan dari seorang mantan manajer Napoli ini.(NW)

 

Komentar