Sanchez Harus Berdiri Sendiri - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 12 December 2019   |   05:08 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Sanchez Harus Berdiri Sendiri

Membahas mengenai pemain Manchester United dengan gaji mahal Alexis Sanchez, sebenarnya Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan pemain baris depan Chili tersebut bisa di transfer keluar saja, namun karena gajinya yang tinggi dan pencapaiannya yang tak masuk akal di musim lalu, membuatnya menjadi bahan ejekan dan buah bibir bagi tim lawan.

Manajer Norwegia percaya bahwa Alexis Sanchez itu benar-benar memiliki prestasi yang bagus saat masih di Barca maupun di Arsenal, dia berbakat dalam beberapa tingkatan permainan, namun karena mendapatkan cedera, dia tampak tak begitu berguna, karena rentannya cedera tersebut, membuatnya menjadi seorang striker mahal yang tak terpakai, itu sebabnya semua orang tak mengharapkannya hadir saja, dan bahkan ada orang yang mengatakan bahwa keputusan Man United untuk mendapatkannya itu adalah kesalahan terbesar.

Hanya saja, ketika di tanyakan kepada Ole Gunnar Solskjaer langsung mengenai membutuhkannya atau tidak, mantan manajer Molde menjawabnya dengan ‘ya, sekarang ini harus ya’, Solskjaer tak mendapatkan banyak pilihan di baris depan ,jadi mau tak mau, dia masih harus menggunakan yang ada, lagipula, tim Setan Merah sudah membayar mahal dirinya, jadi dia harus menjalankan tugasnya mau tak mau.

Solskjaer tak lupa menonton pertandingan Copa America saat Sanchez membantu timnas Chili, dia benar-benar memiliki performa yang menakjubkan, namun, sekarang dia kembali cedera dan itu menyulitkan dirinya sendiri dan juga kepada tim Man United.

“Sekarang, saya tak bisa mengatakan banyak mengenai Sanchez, dia sulit di transfer keluar karena gajinya dan untuk sementara ini, kita mungkin harus menggunakannya sebagai pemain baris depan kami, namun di lain sisi juga, kami berharap bisa melihatnya memainkan perannya sebelum pra musim berakhir.

“Dia sedang cedera, tapi mau tak mau, kita harus sedikit memaksanya, dia harus menjalankan kewajibannya setelah di gaji mahal bukan ? meski sulit, dia harus memulainya dan berusaha jauh lebih keras dari pemain yang ada di dalam tim Man United, hanya itu satu-satunya pilihan baginya untuk bisa kembali bangkit, dia harus bisa bangkit sendiri dan kami hanya bisa memotivasinya sedikit,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

Komentar