Rummenigge: Syarat Coutinho Sudah Usang - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Sunday, 31 May 2020   |   21:26 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Rummenigge: Syarat Coutinho Sudah Usang

Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa memang ada syarat dari Barcelona yang sempat disebutkan mengenai pinjaman Philippe Coutinho ke Bayern Munich di musim panas ini, itu ialah mengenai Coutinho yang bisa di amankan kontrak permanennya jika Bayern Munich bersedia untuk membayar harga sebesar 120 juta mata uang Euro sebagai gantinya.

Itu hanyalah potensi pembelian yang disebutkan di sana, dan bagi Rummenigge, itu sama sekali tidak menarik perhatiannya, dia percaya bahwa opsi tersebut masih belum di aktifkan mereka, jadi tidak ada kepastian bagi Coutinho untuk hanya berharga tersebut di bursa transfer pemain musim panas nanti.

Barcelona sendiri masih belum memastikan harganya di musim panas nanti, jika Bayern Munich berminat, harga tersebut mungkin hanya akan berlaku untuk mereka tim Bayern Munich, namun jika tidak, harganya akan berubah seiring dengan prestasinya yang semakin menonjol ke depannya nanti.

Hanya saja, yang menjadi masalah sekarang ialah mengenai Rummenigge yang tidak merasa harga tersebut akan cocok, dan juga mereka belum mengaktifkan syarat tersebut, jadi kemungkinan besar pemain baris depan Brazil akan kembali ke Barcelona.

Sebenarnya, tak begitu heran bagi Bayern Munich tidak begitu menginginkannya, dia sudah memasuki usianya yang ke 27 tahun dan para dewan ragu mengenai mau memantapkan kontraknya secara permanen, karena itu bukanlah opsi yang bagus menurut mereka dan di tambah kemudian, dia sedang mendapati cedera, jadi muncul kesulitan di sana di beberapa titik.

“Saya rasa, syarat tersebut sudah kadaluarsa, kami belum mengaktifkannya sama sekali dan tentu saja, dia bisa berharga lebih atau kurang ketika dia kembali ke Barcelona nantinya.

“Kami tidak tahu pasti mengenai ingin atau tidaknya mendapatkannya, dan di lain sisi, saya rasa itu bukanlah opsi yang bagus, kami masih harus mempertimbangkan mengenai mau mendapatkannya secara permanen atau tidak,” ungkap Karl-Heinz Rummenigge.

Meski nantinya Bayern Munich tak menginginkannya, masih banyak sebenarya klub-klub di Liga Premier Inggris yang menginginkannya, salah satunya yang paling dekat saat ini itu ialah tim Chelsea yang beneran melihat kemampuannya akan berguna untuk tim.(NW)

Komentar