Ronaldo Tak Pikirkan Hadiah Individual Lagi - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:55 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Ronaldo Tak Pikirkan Hadiah Individual Lagi

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa hidupnya yang tidak muda lagi itu bukan dipergunakannya untuk memikirkan hadiah individual lagi, karena dia tahu dia tak muda lagi, jadi tentu saja, prioritas utamanya bukanlah penghargaan individual lagi.

Pemain baris depan Portugal ini mendapatkan pertanyaan serius mengenai dirinya yang mungkin saja bisa mendapatkan penghargaan Ballon d’Or lainnya di tahun ini, dengan tangkapan golnya sebanyak empat gol di laga terakhir membantu timnas Portugal menghadapi timnas Lithuania pada kualifikasi Euro 2020, menjelaskan segalanya.

Laga antara Portugal dan Lithuania berakhir dengan skor 5-1, dan di laga tersebut pula, mantan pemain baris depan Real Madrid ini berhasil mengamankan empat gol, siapa yang menyangka dia bisa melakukannya dia usia yang bisa disebut tak produktif lagi.

Fernando Santos sendiri sebagai pelatih timnas Portugal tak menyangka hal tersebut akan bisa terjadi, CR7 bermain seperti biasanya dan akhirnya mendapatkan empat gol tersebut, dengan empat gol yang di tambahkannya ke dalam catatan prestasinya Internasionalnya tersebut, setidaknya sudah ada 93 gol yang didapati olehnya.

Robbie Kane yang pernah mencatatkan sejarah mantap di kompetisi Internasional Euro juga sudah berhasil mendapatkan banyak gol, namun tak sebanyak Ronaldo, total gol yang sudah didapatkan oleh CR7 hanya di kompetisi Euro 2020 sudah sebanyak 25 gol, dan itu mungkin akan meningkat lagi.

Namun, yang menjadi pertanyaan di sini itu ialah apakah Ronaldo akan bisa sekali lagi di tahun ini mendapatkan penghargaan Ballon d’Or ? semua orang bertanya-tanya, setelah yang masuk finalis kandidatnya hanyalah menyisakan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk.

“Saya rasa, itu bukanlah hal yang harus di pikirkan, saya masih mempunyai banyak hal yang harus di pikirkan, lagipula, Ballon d’Or itu hanyalah hadiah individual, jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan di sana, jika dapat, yah bagus, jika tidak, yang gak apa-apa.

“Saya lebih menginginkan penghargaan trophi besar di Euro 2020 atau di Liga Champions, itu akan lebih menyenangkan untuk merayakan penghargaan yang didapatkan bersama-sama,” ungkap Cristiano Ronaldo.(NW)

Komentar