Pochettino: Derbi Semakin Tak Terkontrol - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 19 August 2019   |   02:33 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Pochettino: Derbi Semakin Tak Terkontrol

Derbi London seharusnya menjadi laga yang di hormati dan para fans seharusnya bisa bersikap lebih manusiawi dan tidak terjadi yang namanya saling tidak enakkan, namun Mauricio Pochettino merasakan bahwa yang namanya Derbi itu sama sekali tidak menyenangkan dan di hormati lagi seperti biasanya.

Setelah menemukan anak kesayangannya Dele Alli mendapatkan lemparan botol ke wajahnya, Pochettino merasa bahwa perlakuan dari fans The Gunners di kandang sendiri itu benar-benar busuk, dia sangat tidak senang dengan insiden tersebut dan berharap tim Arsenal bisa sesegera mungkin menangani hal tersebut.

Hanya saja, jika mengingat kembali pertemuan terakhir mereka sebelumnya, Pierre Emerick Aubameyang juga di lempari kulit pusing saat berhasil mengamankan gol pinalti dalam kemenangan 4-2 atas tim Tottenham Hotspurs, itu terjadi begitu saja dan tidak ada orang lain yang bisa di salahkan sebenarnya dari sudut pandang manapun.

Fans yang bergerak atas kemauannya sendiri terkadang tidak bisa di kontrol, jadi siapa yang tahu mengenai insiden di luar lapangan seperti apa yang mungkin terjadi, dan ketika itu terjadi, akan sangat cepat terjadinya, seharusnya bagi kedua belah pihak bisa memaklumi hal tersebut.

Meski begitu, Dele Alli yang mendapatkan lemparan botol ke wajahnya itu tanpa pamrih menunjukkan permainan yang bagus pada laga kemarin malam, memberikan umpan yang bagus untuk rekan satu tim Koreanya dan mengamankan gol sendiri di babak kedua berjalannya pertandingan.

“Derbi London tampak tidak di hormati lagi dalam skala sekarang, jadi saya sendiri juga tak merasa termotivasi lagi untuk event ini, meski begitu, saya harus mengatakan puas melihat permainan dari tim Spurs pada malam kemarin.

“Ketika mengetahui bahwa Alli di lempari botol minuman, mereka tampak ingin menunjukkan bahwa tim dukungan tuan rumah takkan bisa mengalahkan mereka bagaimanapun hebatnya mereka mencoba dan itu berhasil, saya harus mengakuinya, Arsenal tak mendapatkan kesempatan untuk menjebol gawang Hugo Lloris pada laga kemarin malam, saya sendiri juga tak menyangka hal tersebut bisa terjadi” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

Komentar