Poch Hanya Tinggal Tunggu Waktu - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Sunday, 31 May 2020   |   19:11 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Poch Hanya Tinggal Tunggu Waktu

Danny Rose meyakini bahwa mantan manajer yang pernah memberikan arahan kepadanya di Tottenham Hotspurs yakni Mauricio Pochettino, cepat atau lambat akan nongol kembali dan memimpin salah satu tim besar di Eropa, ada kemungkinan dia bisa ke Man United dan ada kemungkinan dia bisa ke Real Madrid juga.

Selama empat sampai lima tahun terakhir Pochettino berhasil membuat tim Spurs berada di tempat yang lebih baik selama masanya memimpin, namanya paling sering di kaitkan dengan tim besar seperti Man United dan Real Madrid di tahun lalu dimana dia berhasil membawa tim Spurs masuk ke final Liga Champions dan empat besar di EPL.

Hanya saja, bersama tim Spurs, dia masih belum sempat membawakan datang satupun trophi, hanya di FA Cup saja mungkin, meski dia tampaknya kompeten, lantaran tak berhasil menonjol di musim lalu, dia akhirnya mendapatkan tiket keluarnya dari peran sebagai manajer dan akhirnya Spurs menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti.

Newcastle saat ini sedang marak-maraknya disebutkan mungkin akan memiliki CEO baru yang sanggup untuk membayar mahal pemain bagus dan manajer anyar, ada kemungkinan juga bagi Poch untuk bisa hinggap di sana jika akhirnya ada kesempatan.

Waktu istirahat dari seorang Poch sudah bisa dikatakan mencapai batasnya sudah, dia mungkin akan berakhir di tempat yang bagus cepat atau lambat, Rose sendiri percaya bahwa kemampuan dari seseorang seperti Pochettino itu beneran jarang ditemukan, dia bisa membuat tim yang tidak ada apa-apanya menjadi di segani di dunia sepakbola.

“Poch adalah orang yang ambisius dan serius, saya bahkan jarang menemukannya mau untuk minum bir bersama saat perayaan kemenangan dari tim Spurs untuk masuk ke final Liga Champions, dia tak pernah mau senang dahulu ketika belum mencapai tujuannya.

“Mengenal Poch, anda pasti akan beranggapan bahwa dia akan menjadi manajer besar suatu saat nanti, kita tidak tahu pasti kapan hal tersebut akan terjadi, namun, yang pastinya, dia akan bisa mencapai apa yang di targetkannya,” ungkap Danny Rose.(NW)

Komentar