Petit: PSG Terlalu Rendahkan Emery - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 15 December 2018   |   15:13 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Petit: PSG Terlalu Rendahkan Emery

Emmanuel Petit mengungkapkan bahwa sebenarnya selama Unai Emery berada di ibukota selama dua tahun penuh lalu, tim PSG sama sekali tidak memberikan rasa hormat yang cukup kepada manajer Spanyol tersebut, itu sebabnya mereka tak bisa mendapatkan yang terbaik darinya.

PSG bisa disebut sebagai tim yang sudah berada di level yang berbeda, tentu saja jika sosok manajer seperti seorang Unai Emery, akan sanggup untuk menarik pelatuk yang bagus untuk tim tersebut, namun dia tak berhasil mewujudkannya karena beberapa masalah.

Saat masih bersama Sevilla, Emery berhasil mendatangkan banyak trophi untuk tim tersebut, hany saat bersama tim PSG saja dia hanya berhasil unggul di satu liga Utama Prancis, sekarang, Emery sudah bersama Arsenal yang hampir jatuh, sejauh ini, tampak jelas bahwa dia berhasil membangkitkannya, dia membuat semuanya semakin mendingan sejak mengambil alih kursi manajer dari tangan manajer Arsene Wenger.

Petit percaya bahwa sekarang Emery sudah berada di tempat yang sesuai untuknya, dia mendapatkan rasa hormat di Arsenal, dia sanggup menarik pelatuk yang bagus dan tentu saja, Petit sendiri mengakui apa yang bisa dilakukan oleh seorang Unai Emery terhadap tim yang percaya kepadanya.

“Saya harus mengakuinya, saat masih bersama tim PSG, Emery tidak mendapatkan rasa hormat, itulah yang mengakibatkan tim Paris Saint Germain untuk tidak mendapatkan yang terbaik darinya dan tim PSG sendiri.

“Hanya gelar juara Ligue 1 Prancis saja yang memang berhasil di dapatkan oleh Emery bersama PSG selama dua tahun terakhir bersama tim ibukota Prancis, hanya saja, yang mengherankan di sini ialah sampai presiden dari klub PSG sendiri tidak melihatnya sebagai seorang manajer yang bagus, dia hanya pas-pasan mungkin, dia terlalu di rendahkan.

“Sekarang, dia menunjukkan kepada dunia bahwa dia bisa di andalkan dari banyak faktor, bersama tim Arsenal, dia mampu untuk meningkatkan kemampuan bermain dari tim The Gunners ke tingkat yang berbeda, sebagai mantan rekan kerjanya, saya turut senang untuknya dan tim barunya itu,” ungkap Emmanuel Petit.(NW)

 

Komentar