Perisic: Hampir Saya Tak Pergi - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 15 December 2018   |   15:06 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Perisic: Hampir Saya Tak Pergi

Ivan Perisic mendengarkan banyak kicauan yang mengatakan bahwa Manchester United sekarang ini bukanlah tim pemenang lagi, dan menyatakan bahwa dirinya hampir saja tidak mengambil tawaran yang sempat menggodanya untuk pergi ke Old Trafford beberapa musim yang lalu.

Dia bersyukur dirinya masih di Inter Milan sekarang, lantaran jika dia berada di Manchester United sekarang ini, mungkin dia akan mendapati banyak kesulitan, lagipula, karir sepakbolanya di Liga Serie A Italia sebenarnya tidak buruk-buruk sekali, untuk apa dirinya mengorbankan karirnya yang bagus bersama tim Inter Milan dan memulai dari awal lagi jika dia bisa lebih baik di Inter Milan.

Jose Mourinho atau bisa juga disebut sebagai The Spesial One, memang terkenal memiliki mata yang jeli dan Perisic percaya bahwa untuk bisa mendapatkan perhatiannya, itu bisa dikatakan sebagai hal yang membanggakan dirinya sendiri.

Luciano Spaletti sudah satu musim berada di Inter Milan dan berhasil menaikkan prestasi dari tim ini, dan tentu saja Ivan Perisic menyatakan bahwa dirinya bisa bertahan di Inter Milan itu berkat kepada pengaruh dari manajer yang satu ini, dia senang untuk bisa mendapatkan seorang mentor yang tahu apa yang terbaik untuk pemainnya.

“Jujur saya katakan, saya kagum dengan Man United dan juga dengan Jose Mourinho, dua faktor tersebut bisa disebut sebagai pembentukan kemenangan, namun sekarang ini, saya harus mengatakan bahwa mereka sedang dalam prosesnya, jadi tidak ada hal bagus yang bisa anda lihat sekarang, mereka sering jatuh dan mencoba bangkit kembali.

“Tentu saja, saya harus bersyukur untuk tetap di Inter Milan, di sini saya merasa seperti di rumah sendiri dan tentu saja, banyak yang mengharapkan saya untuk terus berjuang keras dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di baris depan penyerangan itu.

“Saat muncul beberapa nama tim besar yang menginginkan anda, di sanalah anda berpikir bahwa anda lumayan bagus, itu sebabnya saya termotivasi sekarang ini di dalam tim Inter Milan dan berniat untuk terus mengembangkan hal tersebut,” ungkap Ivan Perisic.(NW)

 

Komentar