Pavard Tak Sabar Menunggu Musim Depan - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 19 August 2019   |   02:31 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Pavard Tak Sabar Menunggu Musim Depan

Benjamin Pavard mengakui bahwa dirinya tak sabaran lagi untuk memulai musim barunya bersama tim Bayern Munich di musim depan, lagipula, dia tahu benar tim di tingkat mana Bayern Munich bermain, dia lapar akan trophi, begitu juga tim The Bavarians, dia percaya, antara dirinya dan juga tim terkuat Bundesliga akan cocok.

Stuttgart sudah menyetujui harga sebesar 35 juta mata uang Euro untuk nama Pavard, dan menurut kepada kesepakatannya, di musim panas mendatang, dia akan mengambil bagian penting di dalam tim Bayern Munich di baris belakangnya.

Tidak mengherankan tim sekaliber Bayern menginginkan Benjamin Pavard, setelah dirinya yang berhasil menunjukkan kemampuan bermainnya bersama timnas Prancis di kancah Internasional tepatnya di Piala Dunia 2018, dia menjadi pusat perhatian, banyak klub besar yang menginginkannya, namun dia lebih memilih yang dekat di Bundesliga.

Pavard baru saja berusiakan 23 tahun, dia masih memiliki waktu dan ruang untuk berkembang, dan dengan mengambil tawaran dari Bayern Munich, dia percaya dia akan bisa menjadi orang penting di sana dan setidaknya mengulur tangannya di waktu yang tepat untuk tim Bayern Munich.

Lagipula, di musim depan, sudah bisa dipastikan bagi tim Bayern Munich untuk melakukan sedikit perubahan besar-besaran, lantaran tokoh penting mereka Franck Ribery dan juga Arjen Robben yang biasanya membantu mereka di baris depan, sudah menyatakan pengunduran diri mereka di akhir musim nanti.

Jadi, tentu saja dengan datangnya Benjamin Pavard, akan memberikan efek yang besar untuk tim Bayern Munich, di tambah lagi, kabar mengenai Niko Kovac yang bisa di gantikan dengan manajer lain, masih menjadi misteri, masih belum bisa dipastikan siapa yang akan terpilih menjadi pengganti yang pantas.

“Bayern Munich adalah tim yang hebat, mereka besar, dan jika harus membandingkan mereka dengan tim Stuttgart, saya rasa beda jauh, itu sebabnya, saya merasa bisa berkembang jauh lebih baik di sana, dengan pemain-pemain hebat yang masih ada di sana pula, itu akan menjadi pelanjut karir yang menyenangkan untuk bisa berada di sana,” ungkap Benjamin Pavard.(NW)

Komentar