Neymar Turut Senang Atas Jesus - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Wednesday, 21 November 2018   |   03:02 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Neymar Turut Senang Atas Jesus

Neymar selaku kapten timnas Brazil mengungkapkan bahwa dirinya turut senang untuk melihat penampilan rekan satu timnasnya Gabriel Jesus untuk mencetak gol mengesankan mengalahkan tim Arab Saudi, lantaran sudah terlalu lama bagi pemain baris depan Manchester City untuk tidak mengamankan sebuah gol saat membantu timnas Selecao di kancah Internasional.

Di kesempatan terakhir Brazil menjalankan laga Internasional pada kompetisi besar Piala Dunia 2018 Rusia, Gabrial Jesus tidak menemukan satu golpun tercipta dari kakinya, berkat kepada hal tersebut pula lah akhirnya pemain baris depan harus berjuang lebih keras untuk membuktikan kemampuannya itu di baris depan.

Dan kini, saat membantu timnas Selecao menghadapi 10 orang dari timnas Arab Saudi dan pemain baris depan tim The Citizens ini sanggup mengamankan satu gol, sudah cukup untuk membuktikan dirinya lebih dari sanggup untuk membantu timnas Brazil mulai dari sekarang.

Neymar yang turut berjuang bersama timnas Brazil ketika melihat Jesus mengamankan gol, dia senang melebihi saat dirinya yang sanggup mengamankan lima gol di kancah Internasional, dia benar-benar membuat semuanya menjadi lebih baik.

“Saya juga sering mendapatkan kritikan, jadi saya tahu seperti apa itu rasanya, dan ketika mengetahui mengenai Jesus yang mendapatkan kritikan dan terdapat beberapa yang tak adil, jadi, tentu saja saya senang untuk membantunya memproduksi gol, dia pantas mendapatkannya.

“Dengan begini, dia semakin membaik dan tentu saja, kritikan akan semakin sedikit sekarang, saya merasa dia semakin membaik dalam banyak hal pula, di saat membantu tim Manchester City saja, dia tampil bagus, saya bisa melihat seberapa jauh permainannya membaik,” ungkap Neymar.

Piala Dunia kali ini memang benar-benar tidak berjalan sesuai dengan rencana, banyak yang mendapatkan kritikan di Piala Dunia 2018 terakhir mereka, itu jelas menunjukkan bahwa timnas Brazil tidak begitu mendominasi lagi di kesempatan kali ini, dan siapa yang tahu mengenai kemungkinan yang terjadi ke depannya, yang terpenting bagi Neymar sebagai kapten tim Selecao ialah mengenai Brazil yang seharusnya membaik dari waktu ke waktu, dan sekarang dia melihatnya.(NW)

 

Komentar