Neymar Akhirnya Berhenti Mengeluh - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 20 October 2020   |   19:16 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Neymar Akhirnya Berhenti Mengeluh

Jika musim panas lalu kita sering mendengar kabar mengenai Neymar yang ngotot ingin kembali ke Barcelona, di musim panas kali ini, pemain baris depan Brazil tampak serius menginginkan karirnya tetap lanjut bersama tim PSG.

Alasannya cukup jelas, dia merasa ada yang belum selesai di lakukannya bersama tim PSG dan terutama mengenai kekalahan yang memalukan di final Liga Champions dengan skor 1-0 atas tim Bayern Munich, beneran meninggalkan bekas di dalam hatinya Neymar, itu sebabnya dia percaya bahwa dia ingin terus bersama tim PSG dan melakukan yang terbaik untuk bisa mencapai final Liga Champions lagi dan menang.

Siapa yang tidak tahu mengenai Neymar yang akhirnya memutuskan untuk pindah keluar dari Barcelona dengan harga transfer 222 juta mata uang Euro, di tahun 2017 tersebut, dia membuat kericuhan besar dan tentu saja menarik banyak perhatian ke arahnya.

Di musim pertama dan kedua Neymar bersama tim PSG, dia tak menemukan jati dirinya dan lebih sering mendapatkan cedera, alhasil, dirinya tak sering mendapatkan kesempatan tampil di Liga Champions dan berakhir menjadi kritikan dan beban saja.

Akan tetapi, ceritanya berbeda di musim kemarin, dia jarang cedera dan lebih sering memberikan kontribusi untuk tim Paris Saint Germain, dan tentu saja, dia merasa bahwa dia perlu untuk lebih serius menanggapi hal tersebut.

Sangat di sayangkan jika di pikir-pikir, setelah berhasil sampai di final, tapi akhirnya harus kalah dengan skor 1-0, itu beneran memalukan menurutnya.

Jadi, tidak ada lagi rengekkan meminta pindah dari Neymar, dia ingin terus bersama tim PSG dan percaya bahwa tim PSG akan sanggup untuk mencapai standard dimana mereka sanggup untuk memenangkan Liga Champions.

Pemilik klub PSG juga sebenarnya sudah sering menggumamkan mengenai mereka yang menginginkan trophy Liga Champions, semua orang tahu akan hal tersebut, namun tak pernah kesampaian meski sudah mendatangkan Neymar.

Hanya saja, musim lalu sudah sangat dekat, jadi ada kesempatan bagi mereka untuk menunjukkannya lagi di musim depan, membalas dendam atas sakit hati yang mereka dapatkan di final Liga Champions yang baru lewat itu.(NW)

Komentar