Modric Amankan Ballon d'Or, Griezmann Biasa Saja - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 15 December 2018   |   15:13 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Modric Amankan Ballon d’Or, Griezmann Biasa Saja

Setelah di umumkan bahwa Luka Modric yang lebih pantas untuk mendapatkan gelar individual FIFA Ballon d’Or, Antoine Griezmann tampak menunjukkan wajah yang kecewa, namun menyatakan bahwa gelar individual tersebut tidak begitu penting untuk di amankan jika di bandingkan dengan Piala Dunia 2018 yang telah berhasil mereka dapatkan.

Griezmann berhasil mengulurkan tangannya untuk tim nasional Prancis dalam menghadapi kesulitan yang didapati di Piala Dunia 2018 yang di selenggarakan di Rusia kali ini, tidak hanya sampai di sana, pemain baris depan Prancis ini juga berhasil membuat penampilan yang mengesankan bersama tim Atletico Madrid saat berhasil mengamankan gelar juara Liga Europa.

Hanya saja, gelar individual Ballon d’Or kali ini tidak jatuh ke tangannya, namun ke tangan Luka Modric yang sekaligus menghentikan Messi dan juga Ronaldo untuk mendapatkan kembali gelar individual tersebut.

Meskipun pada akhirnya tak berhasil mendapatkan gelar individual Ballon d’Or tersebut, Antoine Griezmann tampak tak berkecil hati dan percaya bahwa Piala Dunia yang sudah mereka amankan di generasi sekarang ini, sudah cukup untuk membuatnya di kenal di dalam sejarah sepakbola.

“Tahun 2018 ini merupakan tahun terbaik saya, karena di tahun ini, saya berhasil membantu tim yang saya perkuat untuk mengamankan banyak Piala, termasuk di dalamnya Piala Dunia yang paling sulit untuk didapatkan bahkan oleh pemain terbaik sekalipun.

“Penghargaan itu selalu saja mengenai kebersamaan jika membahas mengenai sepakbola, dengan satu Trophi yang sama-sama kita perjuangkan untuk di amankan, itu membuat semuanya lebih berarti.

“Jika banyak orang yang bertanya mengenai kenapa saya tidak bisa mengamankan gelar juara individual Ballon d’Or itu, saya rasa itu harus di tanyakan kepada pihak yang berwenang dan saya takkan berkecil hati meski tidak mengamankan gelar individual Ballon d’Or tersebut, itu bukan sebuah keharusan untuk mengamankan gelar tersebut, saya lebih senang jika sebagai sebuah tim sepakbola, memenangkan trophi bersama itu lebih menarik dan menyenangkan, karena sepakbola bukan hanya mengenai satu orang saja,” ungkap Antoine Griezmann.(NW)

 

Komentar