Mo Salah Akhirnya Bayar Kesalahannya - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Sunday, 16 June 2019   |   08:28 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Mo Salah Akhirnya Bayar Kesalahannya

Baris pertahanan tim Chelsea dibuat tak berkutik oleh baris penyerangan tim Liverpool, dimana di baris depan tim The Reds itu memiliki Sadio Mane, Mohamed Salah dan yang terakhir Roberto Firmino, meski yang berhasil mengamankan gol hanya Sadio Mane dan Mo Salah saja, tetap saja, kemenangan mutlak 2-0 tanpa kebobolan itu merupakan hasil yang bagus menurut kepada pengakuan Jurgen Klopp.

Akhirnya, lawan yang tangguh sudah berhasil dikalahkan di sisa musim ini, dan sekarang, mereka bisa berfokus untuk mengumpulkan poin lainnya dan juga mencoba untuk memenangkan pertandingan sulit di Liga Champions babak perempat final.

Yang membuat mata Jurgen Klopp bersinar dan tak berhenti memampangkan wajah riang itu ialah ketika dia melihat Mohamed Salah berhasil menghasilkan sebuah gol yang menakjubkan ke gawang kiper termahal Liga Premier Inggris milik Chelsea yakni Kepa Arrizabalaga.

Gol dari Mo Salah itu adalah gol kedua sekaligus sebagai penentu kemenangan tim Liverpool, berkat kepada kerjasama tim yang baik dari pemain baris depan tim The Reds dan juga permainan solo yang disuguhkan oleh pemain baris depan Mesir ini, Liverpool yang tengah bertengger di peringkat puncak klasemen EPL berhasil memantapkan posisi mereka untuk tetap unggul dua poin dari tim Manchester City yang juga berhasil menang atas Crystal Palace dengan hasil 3-1.

Awalnya, banyak orang yang khawatir mengenai penampilan Solo dari Mohamed Salah, karena dia tak sanggup menghasilkan gol di kesempatan sebelumnya, namun sekarang dia sudah lebih baik dan lebih mengandalkan rekan satu timnya, namun ketika ada kesempatan, dia selalu saja menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

Itu sebabnya, Jurgen Klopp tidak pernah berhenti percaya kepada pemain baris depan Mesirnya itu dan tetap memberikannya kesempatan untuk bermain Solo di saat munculnya kesempatan, rekan satu timnya juga begitu.

Meski awalnya itu termasuk kesalahan untuk tidak mendapatkan gol dan banyak kritikan yang menghantamnya, rekan satu tim Liverpool dan juga manajer Jurgen Klopp tidak pernah berhenti percaya kepadanya.(NW)

Komentar