Messi Capai Gol Ke-700 - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Friday, 14 August 2020   |   09:23 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Messi Capai Gol Ke-700

Quique Setien mengakui bahwa dirinya perlu memberikan pujian keras kepada Lionel Messi setelah pemain baris depan Argentina berhasil untuk mengamankan gol ke 700 nya sepanjang karir profesionalnya berjalan, dia beneran merupakan satu dari sekian banyaknya pemain terhebat di dalam sejarah yang patut untuk di perhatikan dan tentu saja dijadikan sebagai ikonik.

Messi berhasil mendapatkan gol ke 700 nya itu ketika membantu tim Barcelona menghadapi tim Atletico Madrid di kompetisi La Liga yang terjadwal kemarin malam, meski hanya berakhir imbang 2-2, setidaknya pemain baris depan Barca yang satu ini berhasil mencapai ekspektasi.

Dan tentu saja, di akui oleh Setien sendiri, Messi memang tak pernah di ragukan dan jika dia bisa terus memproduksi gol, dia akan terus mendukungnya dan tentu saja memberinya kesempatan tampil sebanyak yang dia mau.

700 gol yang di buat oleh Messi itu ialah 630 dari saat bersama Barcelona dan 70 lainnya saat membantu timnas Argentina, dia beneran mengejutkan semua orang dengan pencapaiannya tersebut dan tentu saja, siapa yang mengira dia akan sanggup untuk mencapai gol sebanyak itu dalam kurun waktu dirinya yang sudah kepala tiga di usinya yang sekarang.

“Kita tak bisa berbuat banyak dalam hasil imbang itu, memang benar bahwa tim Atletico Madird selalu menjadi lawan yang membuat kita kewalahan, tapi saya tidak pernah mempungkiri kemampuan bermain dari Messi, dia terus memproduksi gol di situasi sulit seperti apapun.

“Tentu saja, kita perlu merayakan dan mengingat hari ini, dia beneran sensasional dan kita akan terus mendukungnya dalam hal memproduksi gol, lagipula, dia itu adalah seorang striker, jadi, sudah menjadi tugas alaminya untuk melakukan itu,” ungkap Quique Setien.

Sebenarnya, Barcelona masih sempat untuk bisa mengambil alih keunggulan jika Setien menurunkan lebih cepat Antoine Griezmann di menit-menit akhir, tapi dia terlambat melakukannya, Griezmann baru di turunkan ketika injury time sudah menyongsong, jadi waktunya terlalu singkat bagi pemain baris depan Prancis untuk membuat perubahan di dalam alur permainan tim Barcelona.(NW)

Komentar