Mesir Tak Boleh Tiru Argentina - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Wednesday, 18 July 2018   |   05:31 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Mesir Tak Boleh Tiru Argentina

Timnas Mesir akhirnya berhasil kembali masuk ke final setelah tidak di temukan di dalam daftar kandidat timnas yang ikut serta di dalam Piala Dunia, sudah selama 18 tahun lamanya tim yang satu ini tidak menunjukkan batang hidung.

Bisa dikatakan berkat kepada kehadiran Mohamed Salah yang berhasil naik daun sejak beralih seragam ke tim Liverpool, dia membuat banyak perubahan besar di dalam permainan tim nasional Mesir, dampak yang diberikannya itu memotivasi rekan satu timnasnya untuk berbuat lebih ketika mengikuti pertandingan Internasional.

Laga yang paling mencolok ketika timnas Mesir bermain ialah saat menghadapi tim Kongo Brazzaville, di sana, Salah berhasil mengamankan gol sebanyak lima kali banyaknya, tentu saja hal tersebut membuatnya disebut sebagai ikon dari timnas Mesir sudah.

Tidak ada yang pernah meragukannya di Mesir, namun tetap saja, jika hanya dia seorang yang menonjol, tidak akan pernah ada kesempatan bagi timnas Mesir untuk bisa mengangkat gelar juara Piala Dunia ataupun Piala dari kancah Internasional manapun.

Hal tersebut sudah pernah ada contohnya, salah satunya saja seperti Lionel Messi, dia memang di kenal sebagai striker yang mantap dalam banyak hal, ketika membahas mengenai memproduksi gol, dialah yang terhebat, tapi ketika sudah sampai di Piala Dunia, dia tak sanggup berbuat banyak dan hanya melihat timnasnya gagal di final, sebanyak tiga kali pula hal tersebut berulang.

“Masih terlalu dini bagi timnas Mesir untuk senang dan berbangga diri atas keberhasilan mereka masuk ke Piala Dunia, mereka memang memiliki Mohamed Salah yang banyak orang katakan sebagai pemain yang naik daun sekarang, kemampuannya tak di ragukan, tapi jika hanya mengandalkan dirinya seorang, itu akan sama saja dengan timnas Argentina, dimana Lionel Messi seorang diri yang berjuang dan sampai mendekati akhir, dia harus melihat timnya gagal.

“Itu akan berlaku juga kepada Mesir dan Mohamed Salah, mereka harus benar-benar mencoba berjuang sebagai tim, bukan hanya mengandalkan Mohamed Salah seorang,” ungkap Sredojevic yang di kenal sebagai mantan pelatih dari timnas Uganda.(NW)

 

Komentar