Melchiot: Van Dijk Butuh Trophi - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 19 August 2019   |   02:32 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Melchiot: Van Dijk Butuh Trophi

Mario Melchiot mengungkapkan bahwa sosok dari seorang Virgil van Dijk sekarang ini menang berhasil menarik banyak perhatian, dia memang jago dalam hal bertahan dan memimpin timnya di dalam menunjukkan pertahanan yang kuat dan kokoh, namun dia masih belum resmi dikatakan sebagai pemain baris bertahan terbaik bagi sebagian besar pemain senior, karena dia masih belum benar-benar memenangkan trophi bersama tim Liverpool.

Saat dia masih bersama tim Celtic, tampak mudah baginya untuk mengulurkan tangan dan memberikan pertahanan terbaik, bahkan tim yang di perkuatnya tersebut berhasil mengamankan tiga gelar Liga Utama dari Liga Skotlandia tersebut, dan satu tambahan Piala Liga Skotlandia.

Namun, ketika membahas mengenai prestasinya di Inggris, dia masih belum mendapatkan apapun, meski bisa dikatakan dia baru memulai karirnya bagusnya di Inggris saat bersama Liverpool.

Jadi bisa di simpulkan oleh Melchiot sendiri bahwa jika benar Virgil van Dijk berniat untuk menjadi yang terbaik, dia harus berusaha lebih keras lagi, dia harus bisa menunjukkan tingkatan permainan yang jauh lebih baik dan mencoba membawa tim Liverpool mendapatkan trophi.

“Menurut sejarahnya, seorang bek bisa dikatakan hebat jika bisa membantu timnya mendapatkan trophi, bukan karena harga transfernya, jadi saya rasa Virgil van Dijk sekarang ini masih belum resmi disebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

“Dia perlu untuk mendapatkan trophi di Liverpool, jika tidak, tidak akan ada yang mengakuinya, terutama yang senior, dia harus bisa mendapatkan trophi bersama timnya di musim ini, mereka sudah sangat dekat dan saya yakin dia akan bisa melakukannya kali ini,” ungkap Mario Melchiot.

Saat bersama Southampton, Virgil van Dijk mendapatan kesulitan untuk membantu tim tersebut, namun kemampuannya tersebut di akui oleh sebagian besar klub besar yang ada di EPL, jadi tak heran jika banyak yang menginginkannya, termasuk di dalamnya Manchester City sendiri.

Namun, akhirnya dia memilih bergabung ke Liverpool karena percaya jika bergabung ke City, itu akan terlalu gampang untuk karir sepakbolanya, dia percaya bahwa bergabung ke Anfield akan menjadikannya lebih baik di kenal di dunia sepakbola.(NW)

Komentar