Mbappe: Banyak Yang Tak Yakin - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 22 September 2020   |   01:32 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Mbappe: Banyak Yang Tak Yakin

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya harus berterima kasih kepada pihak medis tim PSG karena berhasil menjadikannya pulih tepat pada waktunya untuk menghadiri pertandingan sulit Paris Saint Germain di Liga Champions menghadapi tim Atalanta.

Pemain baris depan muda Prancis ini sebenarnya sudah mendapatkan cedera pergelangan kakinya di tanggal 24 Juli, sejak saat itu, dia tak pernah di biarkan tampil oleh Thomas Tuchel sudah, bahkan sang manajer mengatakan bahwa membutuhkan yang namanya keajaiban bagi Mbappe untuk bisa kembali pulih.

Dan tanpa di sangka-sangka, keajaiban itu terjadi, danTuchel memasukkan namanya ke dalam daftar pemain penggantinya, semua orang sempat terheran-heran untuk melihat PSG yang ingin memaksa menggunakan pemain cedera mereka masuk ke dalam tim, tapi itu sama sekali bukanlah bualan atau keputusan yang semena-mena.

Tuchel mengaku sudah berbicara empat mata dengan Mbappe dan dia mengiyakan keputusannya itu dan tentu saja, pemain baris depan Les Blues merasa bahwa dia akan bisa tampil meski tidak seratus persen.

Kylian Mbappe masuk di pertandingan babak kedua, dan memberikan ancaman besar kepada baris pertahanan tim Atalanta, meski tidak begitu mencolok dan tak berhasil mengamankan gol, setidaknya Neymar dan Mbappe berhasil membuat pengaruh besar di sana dan tentu saja, dua gol yang terjadi dari PSG itu bisa berhasil berkat kepada umpan bagus dari dua orang ini.

Marquinhos mendapatkan satu gol pembuka dan Eric Maxim Choupo-Moting mendapatkan gol penentu kemenangan dengan skor akhir 2-1 yang memastikan tiket mereka ke babak selanjutnya menjadi jelas.

Berbicara setelah pertandingan, Kylian Mbappe mengakui bahwa banyak orang yang tak menyangka dirinya akan bisa tampil, dia sendiri merasa bahwa akan sulit untuk bisa tampil di kondisi seperti itu, namun, staff medis PSG membuatnya menjadi terjadi, tentu saja, sekarang masih ada sisa sakit yang ada, namun tetap saja, itu terjadi.

“Saya harus berterima kasih kepada staff medis yang dengan seriusnya mempersiapkan fisik saya dan mengejutkan banyak orang, mereka berjasa dalam hal ini, dan tentu saja, pengalaman bermain di Liga Champions itu sangat penting untuk saya,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

Komentar