Mau Tidaknya , Itu Masalah Daya Tarik Dari Havertz - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Friday, 14 August 2020   |   08:27 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Mau Tidaknya , Itu Masalah Daya Tarik Dari Havertz

Avram Grant mengungkapkan bahwa meskipun tim Bayer Leverkusen sangat ingin untuk mempertahankan bintang mereka Kai Havertz, jika beneran serius, CEO Chelsea yang tidak lain disebut sebagai Roman Abramovich, tidak akan sungkan-sungkan untuk menawarkan harga tinggi untuk pemain baris depan Jermannya demi untuk memperkuat tim The Blues yang mulai menunjukkan kejelasan di bawah asuhan dari manajer Frank Lampard.

Kai Havertz berhasil dengan baik menunjukkan kemampuan dan gaya bermainnya yang unik sebagai salah satu pemain muda di baris depan tim Bayer Leverkusen, tentu saja sudah disebutkan dari beberapa klub yang juga tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Hanya saja, jika membiarkannya pergi ke klub yang ada di Bundesliga juga, itu akan menyulitkan Bayer Leverkusen, itu sebabnya, ada kemungkinana yang sangat besar dan langka, tim Bayer Leverkusen akan melepas pemain muda yang sudah bersama mereka sejak tiga tahun lalu.

Chelsea mungkin tengah mencoba mendiskusikan hal mengenai ingin mendatangkan tambahan Kai Havertz ke dalam tim, setelah mendapatkan Timo Werner dan juga Hakim Ziyech, tentu saja, itu tetap kembali kepada masalah Frank Lampard yang mau atau tidaknya menggunakan satu lagi tambahan pemain muda di baris depan tim yang di tanganinya itu.

Jika beneran serius, Bayer Leverkusen sudah meminta harga sebesar 78 juta mata uang Euro untuk nama Kai Havertz, itu hanya tinggal menunggu jawaban dari Chelsea saja mengenai jelas atau tidaknya mereka menginginkan pemain bintang mereka.

Di lain sisi, jika meragukan Chelsea takkan berani membayar harga tersebut dan meminta harga nego lagi, Avram Grant mengakui bahwa dirinya akan tertawa jika sampai-sampai hal tersebut terjadi, karena yang kita bahas di sini itu ialah Roman Abramovich yang di kenal baik sebagai salah satu miliarder yang di kenal di Eropa, ini mengenai masalah minat, dan jika CEO Chelsea mau, dia akan mengambilnya tanpa pandang bulu.

“Bagi CEO Chelsea, saya rasa itu adalah mengenai minat, jika mereka serius, mereka akan mendapatkannya bagaimanapun caranya dan berapapun harganya, anda harus percaya dengan saya, untuk level harga Kai Havertz, itu sebenarnya beralasan, tapi bagi CEO Chelsea, itu sama sekali tidak akan mempengaruhinya,” ungkap Avram Grant.(NW)

Komentar