Matthaus: Bayern Pasti Rela Korek Kantong - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 19 August 2019   |   02:33 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Matthaus: Bayern Pasti Rela Korek Kantong

Lothar Matthaus berani bertaruh bahwa klub Bayern Munich akan rela mengorbankan uang tunai sebesar 100 juta mata uang Euro jika benar Leroy Sane bisa di datangkan dari Manchester City ke Bayern Munich, meskipun sejumlah spekulasi yang sudah bermunculan mengenai tim juara Bundesliga yang enggan membayar harga yang terlalu tinggi seperti itu untuk satu pemain baris depan saja.

Mengenai membeli seorang pesepabola tambahan, memang benar bahwa tim Bayern Munich tak pernah mengucurkan dana yang besar seperti itu hanya untuk satu pemain saja, dan menurut kepada kesepekatan sementara yang berani di bayar oleh Bayern Munich untuk Sane itu hanyalah berkisar 80 juta mata uang Euro, itu juga jika Man City setuju dengan kesepakatan ini.

Hanya saja, muncul beberapa kemungkinan bagi City yang takkan mungkin mau dengan mudahnya melepaskan pemain sayapnya itu, itu sebabnya, harganya mungkin bisa naik sampai ke harga 100 juta ataupunn 120 juta mata uang Euro jika benar tim Bayern Munich menginginkannya.

Matthaus percaya bahwa Bayern takkan mungkin pelit untuk mendapatkan Leroy Sane, jika saja pemain baris depan Jerman ini memberikan sinyal mengenai dirinya yang mungkin akan keluar saja, itu akan memicu tim jawara Bundesliga untuk membuka suara dan melakukan kesepakatan dengan tim Manchester City.

Namun, untuk sekarang ini, masih belum terdapat adanya kejelasan, dan lagipula, Pep Guardiola dan Manchester City tampak enggan untuk melepasnya, kemungkinan besar, dia takkan bisa pergi dari Etihad selama beberapa musim ke depan karena tampak jelas tim The Citizens masih membutuhkan bantuannya di baris depan.

“Saya rasa, tidak ada pilihan lain bagi Bayern Munich, jika pada akhirnya City meminta harga yang lebih tinggi dari yang mereka tawarkan, tetap saja, mereka akan membayarnya demi mendapatkan bantuan di baris depan.

“Arjen Robben maupun Franck Ribery sudah dipastikan takkan lagi menjadi bagian penting di dalam tim Bayern Munich pada musim mendatang, lantaran sudah menyatakan diri pensiun dan usia mereka tak muda lagi untuk melanjutkan karir sepakbola di tingkatan yang ada di Bayern Munich,” ungkap Lothar Matthaus.(NW)

Komentar