Madrid Tak Mau Jual Murah James - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:33 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Madrid Tak Mau Jual Murah James

Aurelio De Laurentiis sudah mengeluarkan suara mengenai James Rodriguez yang telah mengkonfirmasikan keinginannya untuk pindah ke Napoli di musim panas ini, hanya saja, kesepakatan antara Napoli dan Real Madrid sangatlah sulit untuk terjadi ketika membahas mengenai biaya yang di minta oleh tim Liga Serie A Italia.

Real Madrid memang sudah harus membuang pergi James, karena mereka sudah mendapatkan tambahan lima pemain lainnya, di tambah lagi, mereka sedang berencana untuk bisa mendapatkan Paul Pogba juga di musim panas ini, jadi tentu saja, mau tak mau mereka harus melepas James Rodriguez pada akhirnya.

Awalnya, Real Madrid berharap bahwa Bayern Munich akan mau mengontrak pemain baris depan Kolombia secara permanen, jadi masalah biaya bisa di urus dengan gampang, hanya saja, harga yang disebutkan oleh tim Los Blancos untuk nama James itu terlalu tinggi menurut tim The Bavarians, dengan permintaan harga 42 juta mata uang Euro, tentu saja tim juara Bundesliga menolak mentah-mentah kesepakatan tersebut dan tidak ingin memicu klausal pembelian James secara publik ketika tahu harganya setinggi itu.

Begitu juga halnya dengan Napoli, mereka tak mengharumkan harga tersebut, mereka memiliki digit lain untuk disebutkan dan tentu saja, karena membahas mengenai kesepakatan harga transfernya tersebutlah baru sampai sekarang tidak terjadi kesepakatan mufakat.

Carlo Ancelotti memang terbukti menyukai pemain baris depan Kolombia tersebut, bahkan saat dia tak di Real Madrid lagi dan mengambil tugas di Bayern Munich, dia sengaja menawarkan nama James Rodriguez kepada Bayern Munich, dan tentu saja, klub juga menerima sarannya.

Begitu juga halnya sekarang ini di Napoli, tim yang satu ini juga sedang mencoba mendapatkannya, namun kali ini bukan berupa pinjaman, namun permanen, hanya saja, yang menjadi masalah di sini ialah harganya terlalu tinggi, sedangkan pencapaiannya akhir-akhir ini tak begitu sepadan harusnya dengan harga setinggi itu.

“Napoli belum mau menerima harga yang disebutkan oleh Real Madrid, tentu saja, jika turun sedikit banyak, itu akan lebih membantu tim Napoli, jadi, jika kesepakatan harga tak terjadi, akan sulit bagi Napoli untuk bisa mendapatkannya,” ungkap Aurelio De Laurentiis.(NW)

Komentar