Lampard: James Menarik - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 21 January 2020   |   16:28 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Lampard: James Menarik

Reece James yang masih muda dan berposisikan sebagai bek sayap dari tim Chelsea berhasil mendapatkan perhatian dari Frank Lampard dan tentu saja, tiada hentinya bagi manajer baru tim The Blues ini untuk mengatakan bahwa anak muda ini bisa melakukan jauh lebih baik di masa depan jika dia konsisten dengan penampilannya tersebut.

Pemain baris bertahan yang baru berusiakan 20 tahun ini berhasil membuat umpan silang yang bagus kepada Tammy Abraham di laga menghadapi tim Burnley pada kompetisi Liga Premier Inggris terakhir mereka, dan tentu saja, tim Chelsea berhasil mendapatkan tiga poin dari laga tersebut dan memastikannya dengan skor 3-0.

James di percayai sebagai salah satu pemain muda yang populer di akademi sepakbola Chelsea, dia berhasil mendapatkan gelar kapten di dalam tim muda Chelsea, dan tentu saja, sekarang ini, dia bisa mendapatkan posisi di dalam tim inti karena Lampard ingin mencoba memberikannya kesempatan tampil dan melihatnya bisa menarik ancaman kepada tim lawan, itu membuat Lampard senang dan tertarik untuk terus menggunakannya di masa depan.

Sebelum mendapatkan kesempatan tampil di dalam tim utamanya Chelsea, pada musim lalu, Reece James berhasil mendapatkan prestasi yang mengesankan dan bisa dikatakan sukses bersama tim Wigan Athletic, dia tampil sebanyak 46 kali di kompetisi Championship danitu membuktikan kelayakannya untuk bisa selalu tampil bagus bersama tim manapun itu.

Manajer baru Lampard mengakui bahwa James memiliki lebih banyak nilai plus daripada kurangnya, untuk bisa memberikan umpan silang yang begitu bagusnya kepada rekan satu timnya di baris depan, jarang-jarang anda bisa menemukan hal seperti itu dilakukan oleh bek kanan, dalam kasus menghadapi tim Burnley.

“Fisiknya bagus, dia bisa bermain di posisi bek karena hal tersebut, namun yang tidak di sangka-sangka itu ialah umpan silangnya, dia memberikan umpan yang berbahaya kepada Abraham dan akhirnya gol terjadi, saya tak mengira dia bisa melakukan itu.

“Hasil pinjamannyake Wigan Athletic itu tak berakhir sia-sia, dia mendapatkan pengalaman aktif yang jauh lebih baik di sana,” ungkap Frank Lampard.(NW)

Komentar