Klopp Tak Suka Striker Cetak Banyak Gol - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 18 July 2019   |   02:03 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Klopp Tak Suka Striker Cetak Banyak Gol

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya mendapatkan tim yang benar-benar bagus di musim panas ini, dia baru mulai menyadarinya ketika membawa Liverpool ke dalam persiapan pra musim, tim yang menjadi lawan mereka yakni tim Tranmere Rovers, berhasil di kalahkan dengan skor 6-0 di laga tersebut.

Yang hebatnya itu ialah tim yang di bentuk oleh mantan manajer Borussia Dortmund ini hanya dari pemain pengganti saja, bukan pemain intinya, dan tentu saja, jika yang di maksud itu ialah pemain pengganti, ini ialah mengenai pemain yang baru di datangkan dan juga beberapa nama pemain muda di dalamnya.

Klopp mengaku takjub dengan penampilan dari anak muda yang di dapatinya di dalam daftar bawaannya, meskipun ada satu nama yang berhasil mengamankan gol ganda di sana, tetap saja, manajer Jerman berencana untuk menyama ratakan semua pemainnya, itu akan lebih baik daripada memberikan satu pemain semua pujian.

Di mulai dari Nathaniel Clyne, kemudian Curtis Jones dan tentu saja Divock Origi, yang terakhir Bobby Duncan, masing-masing dari mereka memproduksi gol, yang di pentingkan oleh Klopp ialah kerjasama timnya, dan hasilnya itu memang sudah otomatis bisa terjadi jika kerjasama mereka bagus.

Hanya saja, Rhian Brewster menjadi satu-satunya pemain muda dan bisa disebut sebagai pendatang barunya tim The Reds yang mengamankan gol ganda di dalam pertandingan pra musim itu.

“Saya percaya bahwa gol bukanlah segalanya di dalam sepakbola, namun lebih kepada kerjasama tim yang bagus, jika anda tidak egois dalam mengambil keputusan untuk mencetak gol, anda akan menjad tim yang bagus.

“Saya sudah mengatakannya kepada pemain inti dan itu sudah di tunjukkannya di musim kemarin, kami berhasil mendapatkan kejayaan di musim kemarin di Liga Champions, dan musim mendatang, akan menjadi musim yang jauh lebih luar biasa lagi.

“Itu sebabnya, saya tak ingin membicarakan pemain yang berhasil mengamankan gol ganda, pemain dengan satu gol saja sudah cukup, dan yang jauh lebih penting untuk disebutkan ialah kerjasama timnya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

Komentar