Karena Yakin, Rashford Tanda Tangan - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 18 July 2019   |   02:08 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Karena Yakin, Rashford Tanda Tangan

Marcus Rashford mengakui bahwa sama sekali tidak sulit baginya untuk mengambil keputusan memperpanjang kontraknya bersama tim Manchester United, karena dia percaya bahwa tempatnya memang di Inggris bersama tim Setan Merah.

Rashford hanya menyisakan satu tahun lagi masa kontraknya bersama tim Man United, dan saat hal tersebut datang, muncullah spekulasi yang mengaitkan pemain muda Inggris ini dengan tim dari Spanyol yakni Barcelona yang memang jelas tampak tertarik menginginkannya, namun itu sama sekali tidak benar sekarang, ketika Man United melakukan diskusi dengannya dan tentu saja memperbaharui kontraknya.

Dan di dalam kontrak barunya tersebut menyebutkan bahwa per minggunya dia mendapatkan penghasilan sebesar 200 juta mata uang Poundsterling, dengan kata lain, dirinya itu bisa dikatakan sebagai salah satu pesepakbola yang meraih pendapat tertinggi di Old Trafford sejauh ini.

Rashford di ketahui berhasil membuat kontribusi yang mengesankan saat dia berusia 18 tahun, dan tentu saja, sejak saat dia mendapatkan kesempatan tampil di dalam tim utama Man United, dia selalu mencoba melakukan yang terbaik, bahkan sejauh ini saja dia sudah tampil sebanyak 160 kali dan setidaknya sudah berhasil mengamankan 45 gol di setiap kompetisi yang di ikuti olehnya.

Meski begitu, kritikan dan juga komentar buruk tetap saja sempat menghampirinya di musim lalu, bahkan ada yang mengatakan bahwa lebih baik baginya untuk pergi di musim panas ini, namun, Rashford tak berpikiran dangkal, yang namanya komentar pedas itu sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pesepakbola profesional, itulah yang di mengerti oleh pemain muda Inggris tersebut.

“Selalu saja ada masa sulit dan masa jaya, jadi saat anda berada di bawah, anda tak harus terlarut di dalam kesedihan tersebut masih ada waktu dan tentu saja bagi saya sendiri untuk bisa mengambil keputusan tak pindah dan meneruskan tugas saya di dalam tim Man United itu lantaran karena saya tahu bahwa tugas saya masih belum selesai di sini.

“Saya masih ingin membantu tim Man United naik peringkat, tidak seperti separah sekarang ini,” ungkap Marcus Rashford.(NW)

Komentar