Karena Terlalu Senang, Klopp Kena Tilang - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 15 December 2018   |   14:17 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Karena Terlalu Senang, Klopp Kena Tilang

Mau tak mau, tampaknya Jurgen Klopp harus menjalankan konsekuensi dari pihak FA akibat dari pelanggaran yang dilakukannya di saat dia memimpin tim Liverpool menghadapi tim Everton kemarin malam.

Pelanggaran yang dilakukan oleh manajer Jerman ini memang terkesan sepele, karena dia hanya betindak berdasarkan emosi spontannya itu, dia belari ke dalam lapangan untuk merayakan gol dari Divock Origi, dia belari menuju ke kipe The Reds Alisson Becker dan merayakannya bersama kipernya itu.

Terlihat sedikit mengganggu memang, dan tentu saja, di dalam peraturan sepakbola, hanya ada 11 pemain tim saja yang boleh masuk ke dalam lapangan dan yang dilakukan oleh mantan manajer Borussia Dortmund ini memang sudah pasti salah.

Dalam konferensi pers, Klopp menyatakan bahwa dirinya sudah mengucapkan kata maaf kepada manajer dari tim lawan mengenai tindakannya tersebut, namun Marco Silva selaku manajer yang bertanggung jawab penuh atas tim Everton mengatakan bahwa kata maaf tidak ada keluar dari mulut Klopp kepadanya setelah pertandingan usai.

Tentu saja, banyak orang yang menanggapi sepele hal tersebut, namun tetap saja, Klopp harus sesegera mungkin melapor ke pihak FA untuk menyatakan apa yang harus di katakannya perihal mengenai apa yang bisa dilanggarnya di laga sebelumnya.

Bagi sebagian besar pihak, seperti halnya Pep Guardiola sendiri, menanggapi bahwa hal tersebut sebnearnya wajar-wajar saja, karena apa yang dilakukannya itu berdasarkan kejutan saja, tidak lebih dan tidak kurang, jadi seharusnya pelanggaran tersebut bisa di sepelekan saja.

Gol semata wayang dari Divock Origi benar-benar mendatangkan banyak kejutan dan kemeriahan untuk fans dan juga untuk Jurgen Klopp sendiri, dia memastikan bahwa hal tersebut patut untuk di rayakan, dan tentu saja, jika dia harus menjalani hukuman, mungkin saja dia takkan keberatan, lagipula, timnya berhasil menang, itulah yang terpenting menurutnya.

Manchester City berhasil menang menghadapi tim Bournemouth dan berkat kepada kemenangan tipis 1-0 menghadapi tim Everton, Liverpool masih berhasil menyamakan selisih poin mereka di papan klasemen Liga Premier Inggris sementara ini.(NW)

Komentar