Kalah Dari Arsenal, Van Dijk Tak Senang - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 20 October 2020   |   18:02 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Kalah Dari Arsenal, Van Dijk Tak Senang

Virgil van Dijk mengungkapkan bahwa sebenarnya tim Liverpool jauh lebih superior dari tim Arsenal di laga Community Shield kemarin malam, lantas apa yang menjadi masalahnya itu ialah ketika melihat beberapa peluang bagus di baris depan tidak berhasil di gunakan secara maksimal oleh tim The Reds dan itu beneran membuatnya tak senang.

Di tahan imbang di laga 90 menit dan kemudian di paksa melakukan adu pinalti untuk menentukan pemenang, meski begitu, akhirnya harus kalah dengan skor adu pinalti 5-4 dari tim asuhan Mikel Arteta, siapa yang menyangka semua itu akan terjadi ?

Pemain baris bertahan berdarah aslikan Belanda ini sempat melihat beberapa peluang bagus yang seharusnya bisa berakhir menjadi gol, tapi itu tidak terjadi, itu beneran membuatnya kesal, kesempatan untuk mengamankan trophy Community Shield harus tergelincir begitu saja dari tangan mereka.

Rhian Brewster disebutkan seharusnya menjadi kambing hitam dari hasil adu pinalti tersebut, karena kegagalannya mengamankan gol di adu pinalti, mereka akhirnya kehilangan kesempatan dan di permalukan oleh tim yang seharusnya berada di peringkat ketujuh papan klasemen EPL.

Banyak orang bertanya-tanya, bagaimana mungkin tim peringkat pertama EPL bisa kalah dari tim peringkat ketujuh EPL ? logikanya beneran tidaklah bisa di pikirkan lagi, dan tentu saja, itu membuat semua orang merasa bahwa sudah ada yang salah dengan tim Liverpool yang sekarang.

Di tambah lagi, yang anehnya itu ialah mereka tidak bermaksud menambahkan pemain lain dan bertekad untuk terus menggunakan tim yang sekarang.

“Sungguh memalukan untuk bisa kalah dari tim Arsenal di laga tersebut, saya bahkan tak tahu lagi harus mengatakan apa, setelah melihat beberapa peluang bagus di sia-sia kan pemain di baris depan, terjadi beberapa kali kesempatan itu, tapi tidak di anulir dengan baik dan berakhir menjadi sia-sia.

“Di paksa hingga adu pinalti, itu sudah bisa dikatakan sebagai faktor keberuntungan untuk bisa menang, jujur saja, saya harus katakana bahwa Liverpool kurang beruntung untuk kehilangan satu gol di adu pinalti tersebut, tapi itu terkadang terjadi,” ungkap Virgil van Dijk.(NW)

Komentar