Jesus Mulai Di Anak Tirikan - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 15 December 2018   |   14:43 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Jesus Mulai Di Anak Tirikan

Gabriel Jesus mengakui bahwa dirinya benar-benar tidak senang keputusan Pep Guardiola untuk membiarkan anak baru Riyad Mahrez untuk mengambil pinalti di laga menghadapi Liverpool pada jadwal pertandingan akhir pekan Liga Premier Inggris kemarin itu.

Memang jelas terlihat bahwa kepada pemain baru, Guardiola selalu memberikan kompensasi dan kesempatan, bahkan saat Jesus saat pertama kali datang juga begitu, sampai-sampai Sergio Aguero terlihat sangat cemburu di sana, namun itu sudah berlalu, sekarang giliran Jesus yang harus mengalami hal tersebut, tentu saja kali ini itu mengenai Mahrez yang di manjakan.

Hanya saja, yang menjadi masalah di sini itu ialah di saat mengambil tendangan pinalti, penandatangan rekor Manchester City musim panas ini yakni Mahrez sendiri, tak berhasil memanfaatkan dengan baik pinalti tersebut dan berhasil di hentikan oleh Alisson Becker, skor imbang tanpa gol sampai akhir pertandingan.

Sebenarnya, pinalti tersebut sudah hendak di tendang oleh Jesus, namun sempat di berhentikan oleh Guardiola dan menyuruh semua orang untuk memberikan kesempatan kepada Mahrez untuk memproduksi gol, tentu saja, itu benar-benar menyebalkan menurut kepada Jesus sendiri dan setelah tidak terjadi gol tersebut, dia memasang wajah yang sedikit kusam di sana.

Setelah mengetahui tidak adanya gol yang terjadi dari pinalti tersebut, Guardiola sendiri sadar bahwa kepuatusannya itu sudah salah dan meminta maaf kepada Gabriel Jesus atas keputusannya yang tak memberikan hasil maksimal untuk tim The Citizens sendiri.

“Memang benar tanggapan anda mengenai saya ingin mengambil pinalti tersebut, namun manajer memberikannya kepada Mahrez, siapa yang bisa membantah apa yang di katakan oleh sang manjer, kami menghormatinya dan tentu saja itu akan di biarkan.

“Tapi setelah tidak adanya gol yang terjadi di sana, saya sedikit tidak senang pastinya, namun itu sudah berlalu, karena usai pertandingan berlalu, Guardiola langsung menyamperin saya dan mengatakan apa yang harus di katakannya.

“Untuk apa kesal untuk waktu yang lama, terkadang di dalam hidup, hal tersebut terjadi, mungkin masih ada kesempatan lain, dan kami butuh menang dan terus menang,” ungkap Gabriel Jesus.(NW)

 

Komentar