Jenas: Hazard Di Sarankan Keluar - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 23 May 2019   |   20:19 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Jenas: Hazard Di Sarankan Keluar

Jermaine Jenas yang senang untuk memantau pertandingan di Liga Premier Inggris mengungkapkan bahwa sosok pemain baris depan seperti Eden Hazard itu sangatlah di sayangkan untuk terus mendekam di Chelsea, karena kemampuan bermainnya itu bisa lebih baik lagi jika bergabung ke klub besar.

Pemain baris depan Belgia ini berhasil tampil bagus saat meladeni tim Tottenham Hotspurs di kompetisi Carabao Cup kemarin malam, namun tim asuhan Maurizio Sarri harus menderita kekalahan tipis 1-0 dari tim Tottenham Hotspurs di laga tersebut.

Hal itu bisa di jelaskan, Hazard memiliki prestasi yang bagus dan performa yang bagus, namun jika tim yang diperkuatnya itu tak cukup bagus, akan sangat di sayangkan bagi kemampuannya itu untuk sia-sia bersama tim The Blues yang dari waktu ke waktu semakin jatuh.

Dia seperti harus memikul beban yang berat di pundaknya untuk membuat penampilan yang bagus untuk tim Chelsea, bakatnya sangatlah di sayangkan untuk terus berada di dalam tim Chelsea, bukan hanya Jenas yang mengatakan demikian, lumayan banyak sebenarnya yang menyarankannya untuk sesegera mungkin melepaskan seragam kesebelasan tim Chelseanya tersebut, dan tentu saja, dia sudah memberikan kesempatan kepada tim The Blues untuk menunjukkan kepadanya alasan untuk menetap.

Dia hanya memberikan kesempatan kepada tim Chelsea sampai akhir musim ini, dengan kata lain, jika memang tidak ada perkembangan dari tim ini, dia mungkin akan sesegera mungkin minggat, dan lagian, dia tak memperpanjang kontraknya lagi.

“Jujur harus saya katakan, sudah banyak yang mengatakan bahwa Hazard tidak cocok lagi berada di Chelsea, dia tak bersama pemain lain yang bisa membantunya menaikkan derajat dan peringkat dari tim tersebut, jadi sebenarnya dia tak memiliki alasan untuk menetap.

“Jika ada rekannya yang lain dimana bisa membantunya untuk memimpin tim Chelsea, mungkin saja tim ini masih akan bisa terselamatkan, namun tidak ada sama sekali orang seperti itu di sana, bahkan Alvaro Morata yang di posisikan di baris depa pun tampak tak berhasil menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkap Jermaine Jenas.(NW)

Komentar