James: Inggris Tak Pernah Perhatikan Saya - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Friday, 18 October 2019   |   11:19 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

James: Inggris Tak Pernah Perhatikan Saya

Daniel James mengungkapkan bahwa dirinya tak punya pilihan lain selain membantu timnas Wales di kancah Internasional, karena sebenarnya dia sudah menunggu panggilan dari timnas Inggris juga, akan tetapi, tak pernah sekalipun datang panggilan tersebut.

James adalah salah satu pemain muda yang menonjol di Liga Premier Inggris sekarang ini, baru saja bergabung ke Man United dari tim Swansea City, menghitung jumlah gol yang berhasil di produksinya itu, dia sudah berhasil mendapatkan tiga gol, banyaknya golnya sama dengan Marcus Rashford sekarang.

Lagipula, James percaya bahwa dirinya itu sudah terbiasa bermain bersama timnas Wales dan setidaknya tahu banyak mengenai bahasa Wales, jadi dia senang untuk bisa membantu timnas Wales yang lebih membutuhkannya daripada timnas Inggris.

Bukannya merasa di rendahkan, namun ini mengenai kesempatan tampil di kancah Internasional, dia senang untuk bisa membantu timnas manapun yang menginginkannya dan tentu saja, sampai sekarang ini, jikalaupun datang panggilan Internasional dari Inggris, dia tak tertarik lagi untuk mengambil tawaran tersebut.

Berkat ayahnya yang sejak usia muda 12 tahun membawanya pergi ke Kamp timnas Wales dan membantunya mendapatkan kepercayaan diri untuk bermain di kancah Internasional, sejak saat itu juga, dia berkembang jauh menjadi striker muda yang percaya diri dan tentu saja bisa di andalkan dalam hal memproduksi gol.

“Sebenarnya, saya memiliki kebangsaan Inggris juga, namun saya berakhir bermain bersama Wales karena di usia muda, saya tak begitu di percayai oleh timnas Inggris, dan sudah banyak bibit muda yang mendukung di dalam timnas The Three Lions.

“Saya mendapatkan kesempatan bermain di kancah Internasional itu berkat kepada ayah saya yang membawa saya ke Kamp Wales, sejak saat itu, saya merasa di butuhkan oleh tim tersebut dan tentu saja, saya tak bisa menolak panggilan mereka jika sudah di panggil,” ungkap Daniel James.

James sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mengenakan seragam bernomor punggungkan sembilan milik Man United, namun izinnya masih belum di dapatkan, karena Ole Gunnar Solskjaer tampaknya masih belum percaya seratus persen dengan apa yang bisa di perbuat oleh seorang Daniel James di baris depan.(NW)

Komentar