Insigne: Sarri Keterlaluan - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 12 December 2019   |   05:06 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Insigne: Sarri Keterlaluan

Lorenzo Insigne mengungkapkan bahwa sebenarnya Maurizio Sarri harus malu kepada dirinya sendiri untuk mengambil tawaran dari tim Juventus dan sekarang dia menjadi manajer di sana, secara tak langsung, dia sudah mengkhianati kepercayaan yang pernah di berikan oleh tim Napoli.

Dengan perkataan dari Insigne tersebut, bisa kita ambil kesimpulan bahwa semua orang yang ada di Napoli termasuk di dalamnya fans dan juga rekan satu tim dari Insigne, sama sekali tidak senang ketika tahu bahwa Sarri berani mengambil tawaran dari tim Juventus yang merupakan saingan mereka dan juga merupakan pemenang Scudetto untuk waktu yang lama.

Padahal, saat dia masih di Napoli, manajer Italia sudah membantu tim Napoli untuk mencapai tempat di peringkat tiga besar selama tiga musim berturut, hingga akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Chelsea untuk tawaran bergabung di sana sebagai manajer juga, di musim lalu dia bersama Chelsea, dan di musim panas ini, dia bersama Juventus.

Itu sedikit bau untuk kasus yang dilakukannya itu, dan atas dasar itulah Insigne bisa memastikan bahwa Sarri sudah merencanakan hal tersebut saat memutuskan untuk keluar sebagai manajer Napoli di dua musim lalu.

Ketika pertama kali mendengarkan rumor mengenai kemungkinan pindah Sarri saja,Insigne sudah mengatakan bahwa jika mantan manajer mereka itu mengambil tawaran dari Juve, itu berarti secara tak langsung dia sudah berkhianat, dan itu juga dilakukan oleh Sarri pada akhirnya.

“Sebelumnya, sudah saya katakan mengenai Sarri yang seharusnya tak maengambil tawaran dari Juventus itu, jika dia mengambilnya, itu berarti berkhianat, kami sudah membiarkannya pergi ke Chelsea, tapi dia berani kembali dan berpihak kepada lawan, itu benar-benar hal yang tak bisa di maafkan sebenarnya.

“Sebagai pesepakbola yang memperkuat tim Napoli, saya berharap untuk terus berada di sini dan bisa membantu sebisa saya tentunya sampai akhir karir saya, dan dengan Sarri yang sudah melakukan pengkhianatan tersebt, saya percaya bahwa saat menghadapi tim Juventus nanti, kita perlu mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa menjatuhkan tim bentukannya itu,” ungkap Lorenzo Insigne.(NW)

Komentar