Icardi Dan Mbappe Kombinasi Maut - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Tuesday, 21 January 2020   |   16:28 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Icardi Dan Mbappe Kombinasi Maut

Thomas Tuchel berpendapat bahwa Kylian Mbappe yang di kombinasikan dengan Mauro Icardi itu mengingatkan dirinya terhadap kombinasi yang pernah terjadi di AS Monaco saat Kylian Mbappe masih bersama Radamel Falcao, kombinasi dua pemain baris depan beneran menghasilkan sesuatu hal yang bagus untuk tim Monaco di kala itu.

Mauro Icardi sendiri baru di datangkan di musim panas ini dengan status pinjaman dari tim Inter Milan, meskipun masih belum permanen, kemampuannya itu beneran mengesankan, dia berhasil menarik perhatian banyak orang di Ligue 1 Prancis, dan tentu saja, Tuchel mengkombinasikan dirinya dengan Kylian Mbappe sejauh ini untuk bisa membantu peningkatkan penyerangan.

Mbappe sejauh ini sudah berhasil menghasilkan setidaknya 19 gol dari total penampilan sebanyak 21 kali, di lain sisi, Mauro Icardi sendiri berhasil mendapatkan 17 gol dari total tampil sebanyak 20 kali, mereka berdua beneran berhasil menarik perhatian dari Thomas Tuchel dan mungkin saja, ada kesempatan bagi Icardi untuk bisa permanen di musim depan nanti, tapi tentu saja, itu hanya berupa prediksi darinya, dia sama sekali tidak tahu menahu mengenai pemikiran dari atasannya yang mau atau tidaknya mempertahankan Icardi dan mengamankan tanda tangan kontraknya secara permanen.

Jika di ingat-ingat lagi, kombinasi yang bagus antara Mbappe dan Falcao saat masih di AS Monaco, dua orang itu berhasil membantu tim tersebut sampai ke semi final Liga Champions, mereka berhasil memperlihatkan kepada dunia bahwa mereka bisa menaklukkan bahwa Liga Champions sekaligus, di musim tersebut pula, Ligue 1 Prancis berhasil mereka taklukkan.

Hal tersebut mungkin akan sama dengan kombinasi Kylian Mbappe dan Mauro Icardi, dua orang ini bisa menaklukkan dunia dan tentu saja, mereka tak bermain egois, itu adalah hal yang bagus untuk di lihat, kemampuan dari dua orang ini beneran bisa di andalkan.

“Gaya bermain dari Icardi, hampir sama dengan Radamel Falcao saat masih di AS Monaco, dia tak banyak bergerak, namun tahu apa yang harus dilakukan, seseorang yang bernomor punggungkan sembilan memang harusnya begitu dan Icardi tahu cara melakukannya.

“Sedangkan untuk Kylian Mbappe, dia lebih banyak bergerak dan mengecoh lawan, jadi, tentu saja saya harus mengatakan bahwa saya tiba-tiba mengingat kombinasi bagus antara Mbappe dan Falcao saat masih di AS Monaco, dua orang ini mengesankan,” ungkap Thomas Tuchel.(NW)

Komentar