Hazard: Sudah Waktunya - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:32 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Hazard: Sudah Waktunya

Eden Hazard mengungkapkan bahwa tim Chelsea akan selalu berada di dalam hatinya, dia takkan meninggalkan tim The Blues dan masih akan mengingat tim ini kemanapun dirinya pergi, dia bisa memastikan hal tersebut akan terjadi di masa depan.

Sebenarnya sulit bagi pemain baris depan Belgia ini untuk mengambil keputusan pindah tersebut, namun tawaran yang datang kepadanya itu bukanlah tawaran biasa, itu adalah tawaran yang sudah lama di nantikannya, dan tentu saja, dia berharap tidak ada yang menyalahkan dirinya untuk kepindahannya ini.

Usai membantu Chelsea menutup musim klasemen Liga Premier Inggris di peringkat ketiga dan juga mengamankan gelar juara Liga Europa, membuat Eden Hazard sebagai pemain baris depan The Blues yang bertanggung jawab sebelum memutuskan untuk pindah.

Namun, ketika di tanyakan mengenai keputusan pindahnya tersebut, meski banyak yang mengkonfirmasikan bahwa dirinya itu seharusnya tak pindah, tetap saja, orang-orang bisa melihat bahwa Chelsea seharusnya menaikkan gajinya dan membuatnya tetap bertahan.

Namun itu tak terjadi, dia akhirnya pergi dan melihat taman yang jauh lebih baik baginya dan tentu saja, kantongnya itu akan semakin tebal.

Meski begitu, Eden Hazard mengaku bahwa bukan karena hal yang berbau finansial dirinya pindah, namun sudah tujuh tahun baginya untuk membantu tim Chelsea dan selama tujuh tahun itu juga, dia tak bisa melupakan satu pun momen yang sudah di laluinya bersama tim Chelsea.

Bisa dikatakan, tanpa adanya Chelsea selama tujuh tahun ini, dia takkan bertumbuh menjadi seorang pemain baris depan yang bisa di andalkan, dari pertama kali datang dari Lille, dia itu seperti anak ingusan yang tidak begitu handal, meski hanya bermodalkan talenta dan beberapa trik saja, tim Chelsea mau menerimanya dan fansnya terus mendukungnya.

Dan di akui oleh Eden Hazard sendiri, segenap tim Chelsea dan juga fansnya lah yang membuatnya menjadi seseorang di dunia sepakbola, dia bisa di kenal itu berkat Chelsea juga, jadi bagaimana bisa di dengan mudahnya memutuskan untuk pergi, tentu saja, ini sulit, namun itu harus dilakukan olehnya, karena Eden Hazard merasa ‘sudah waktunya’.(NW)

Komentar