Harry Maguire Buktikan Dirinya Tak Mahal - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 19 August 2019   |   02:34 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Harry Maguire Buktikan Dirinya Tak Mahal

Jonny Evans yang pernah disebut sebagai salah satu pemain baris bertahan terbaik di Man United, menyebutkan bahwa Man United yang mendapatkan Harry Maguire di saat-saat terakhir bursa transfer pemain musim panas, itu benar-benar langkah yang bagus dan beruntung.

Datangnya Maguire benar-benar mendorong permainan dari tim Man United sendiri, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil unggul telak di laga pembukaan Liga Premier Inggris mereka menghadapi tim Chelsea, dengan skor yang sudah di pastikan berselisih 4-0, membuktikan bahwa tim tersebut sedang serius ingin membangkitkan kembali nama besar mereka di dunia sepakbola.

Semua orang di kejutkan oleh Man United yang berani membayar harga transfer sebesar 80 juta mata uang Poundsterling untuk Maguire, harga yang jauh lebih tinggi dari Virgil van Dijk yang di musim lalu di bayar biaya transfernya oleh Liverpool kepada Southampton sebesar 75 juta mata uang Poundsterling.

Tentu saja, untuk harga 80 juta untuk bek Leicester City, banyak orang yang beranggapan bahwa itu takkan sepadan, namun tim Setan Merah tidak merasa hal tersebut benar, malahan mereka berusaha keras untuk mendapatkannya dan akhirnya berakhir dengan harga 80 juta Pounds.

Harga tersebut sudah diakui murah oleh Man United sendiri, karena mereka tahu bahwa bek Inggris tidak hanya bersinar di Leicester, dia juga berhasil menarik banyak perhatian saat bermain untuk timnas Inggris, permainannya konsisten dan juga dia orang yang bertanggung jawab di dalam menjalankan tugasnya.

Evans yang tahu mengenai perkembangan tim Setan Merah sendiri mengakui bahwa dia harus mendorong dan memberikan sedikit motivasi kepada wajah barunya tim Man United, dan percaya bahwa bek Inggris akan sanggup untuk memberikan yang terbaik untuk mantan timnya tersebut.

“Saya terheran dengan beberapa tim besar yang tidak berani membayar harga sebesar itu untuk Harry Maguire, dia memang pantas mendapatkan harga transfer tersebut untuk biaya pindahnya, dan sekarang, dia mendapatkan perbandingan dengan tim Liverpool yang memiliki bek mahal lainnya yakni Virgil van Dijk, bedanya ialah bek Belanda sudah menghasilkan 1 Trophi Liga Champions untuk Liverpool, sedangkan Harry Maguire masih belum, jadi, jika ingin membandingkan, anda bisa menunggu sampai akhir musim nanti dan melihat hasil apa yang dibawa pulang oleh tim Man United usai belanja bek mahal,” ungkap Jonny Evans.(NW)

Komentar