Harry Kane Hanya Akan Tunggu 1 Tahun Lagi - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 04 April 2020   |   06:41 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Harry Kane Hanya Akan Tunggu 1 Tahun Lagi

Alan Shearer membuka suara mengenai Harry Kane yang tampaknya sudah boleh mengambil keputusan penting dalam karirnya untuk pindah jika beneran di 12 bulan mendatang lagi, tidak ada trophi megah yang bisa di datangkan oleh tim Tottenham Hotspurs.

Sangat di sayangkan sebenarnya bagi seorang striker hebat seperti Harry Kane untuk tidak mendapatkan satupun trophi bagus bersama tim Tottenham Hotspurs, dia sudah bisa disebut sebagai striker elite sekarang, hanya saja, tim yang diperkuatnya itu tidak begitu mendukung untuk bisa menjadikannya cocok dengan julukannya tersebut.

Kebetulan juga baru di gantikannya manajer dari tim Spurs yakni Mauricio Pochettino dengan Jose Mourinho, ada kemungkinan bagi Harry Kane untuk mencari alasan pindah tersebut, karena sejak pindah manajer, dia tak begitu bagus di dalam melakukan tugasnya.

Jadi, oleh karena itu, sudah mulai bermunculan sebenarnya spekulasi yang menyebutkan mengenai Harry Kane yang bisa pindah cepat atau lambat dan tim yang mungkin akan bisa di hinggapinya itu ialah tim Manchester United.

Di lain sisi, sejak kehilangan Christian Eriksen, Tottenham Hotspurs sepertinya semakin hancur di barisan tengahnya, itu sebabnya mereka membutuhkan seorang lini tengah yang handal dan sudah di sarankan oleh banyak pihak kepada Spurs untuk mencoba melirik ke Barca dan mendatangkan seorang Philippe Coutinho untuk membantu mereka di barisan tengah.

Dan jika benar mereka tertarik untuk mendatangkan Coutinho ke dalam tim, tidak ada salahnya untuk membiarkan Harry Kane pergi, itu demi kebaikan tim Spurs juga, dan lagian, jika kehilangan Kane, masih ada Dele Alli dan juga Heung Min Son di barisan depan untuk membantu penyerangan, jadi sama sekali tidak ada masalah di sana.

“Semua orang punya batasnya, dan jika dia beneran tak sanggup untuk membantu tim Spurs mendatangkan satu pun trophi lagi di musim depan, saya rasa itu akan menjadi batas terakhirnya, dia takkan menunggu lagi, dia akan pindah, itulah yang saya percayai, dia takkan mungkin mau bertahan lagi, sudah lama baginya untuk bersabar,” ungkap Alan Shearer.(NW)

Komentar