Hadapi Milan, Bonucci Duduk Di Bangku Cadangan - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 23 September 2019   |   14:31 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Hadapi Milan, Bonucci Duduk Di Bangku Cadangan

Telah dipastikan oleh pihak tim Juventus mengenai Leonardo Bonucci yang tampaknya takkan di turunkan langsung ke dalam pertandingan saat menghadapi tim AC Milan nantinya, dia akan di biarkan di bangku cadangan demi kebaikan masing-masing.

Allegri percaya bahwa Bonucci akan kesulitan pastinya jika diberikan tugas di dalam tim utama langsung, dia akan mendapatkan tekanan lebih, bukan berarti dia tidak kompeten di dalam menjalankan tugasnya untuk dibiarkan di bangku cadangan, namun lebih kepada tidak membiarkan dirinya di benci oleh mantan timnya meski baru di perkuatnya di musim lalu saja.

Semua orang tahu mengenai Leonardo Bonucci yang sempat ke AC Milan dan pindah kembali ke Juventus, bisa terjadi berkat kepada Juventus yang membutuhkan pertolongan di baris bertahan, karena proyek mendatangkan Cristiano Ronaldo tidak se simple kelihatannya, mau tak mau mereka harus melakukan negosiasi yang sulit.

Hingga akhirnya, Bonucci benar-benar kembali memperkuat tim Turin lagi, dari 11 pertandingan yang telah di lalui oleh Juventus, dia mendapatkan 10 kali kesempatan tampil dan tentu saja, selama 10 pertandingan terakhir itu, tim Juventus berhasil menang.

Hanya di laga terakhir menghadapi Manchester United di Liga Champions yang sedikit tak terduga, gol bunuh diri yang dilakukan oleh Bonucci menuai sedikit banyaknya perhatian, hanya saja, dari Massimiliano Allegri sendiri memastikan bahwa bukan karena itu sebabnya dia dibiarkan di bangku cadangan selama pertandingan menghadapi tim ACM.

“Jika saya membiarkan Bonucci turun sebagai pilihan utama di dalam tim utama Juventus, itu akan membuatnya menjadi bahan pembicaraan dan tentu saja, dari AC Milan akan banyak yang mengatakannya sebagai pengkhianat, meski hanya satu tahun, setidaknya dia pernah menjadi anggota keluarga di sana.

“Jadi, untuk menghindari hal yang tak di inginkan, ada baiknya untuk membiarkannya di bangku cadangan, hingga akhirnya jika memang dia dibutuhkan di dalam pertandingan tersebut, barulah dia akan di turunkan di pertengahan pertandingan.

“Saya tak ingin melihat insiden yang tak enak untuk di lihat dan tentu saja, saya ingin menjaga setiap pemain yang saya bina juga,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

 

Komentar