Guardiola: Stones Harus Ikut Kompetisi Euro 2020 - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Saturday, 04 April 2020   |   07:09 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Guardiola: Stones Harus Ikut Kompetisi Euro 2020

Pep Guardiola sudah berunjuk gigi mengenai John Stones yang akan lebih sering di mainkannya di dalam laga penting Liga Premier Inggris mulai dari sekarang, karena tentu saja, Stones memiliki waktu bermain yang sedikit di musim ini dan jika hal tersebut terus berlanjut, kemungkinan besar dia takkan bisa di ikut sertai di dalam laga timnas Inggris di Euro 2020 mendatang.

Manajer Spanyol sama sekali tak menginginkan hal tersebut terjadi, itu sebabnya dia sudah memberikan tanda kepada media dan juga kepada John Stones sendiri untuk mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk mendapatkan kesempatan tampi, jadi dia harus bisa tampil sebaik mungkin untuk tak mengecewakan banyak orang.

Bek berdarah aslikan Inggris yang sudah berusiakan 25 tahun ini sebenarnya sama sekali tak berhasil mendapatkan waktu bermain yang cukup, dia jelas-jelas menunjukkan bahwa dirinya membutuhkan lebih banyak kejelasan di dalam tim Man City.

Gareth Southgate masih ragu mengenai ingin atau tidaknya memanggil pemain baris bertahan Inggris di barisan bertahannya City, jadi ketika tahu mengenai kabar tersebut, Pep Guardiola langsung unjuk gigi dan memastikan bahwa Stones akan bisa ikut serta di dalam kompetisi penting Euro 2020 mendatang.

“Tentu saja, sebagai seorang manajer, ketika anda tahu salah satu pemain anda mengalami masalah dan ingin keluar dari masalah tersebut, anda merasa ingin membantunya, saya juga manusia, jadi saya tahu bagaimana perasaan yang lainnya, dan terlebih lagi, saya manajernya di dalam tim Man City.

“Yang pastinya, saya ingin bersama John Stones bersama timnas Inggris, dia layak berada di sana, dan juga, dia memiliki kemampuan yang mengesankan memang, jadi tak ada alasan untuk tidak memberikannya waktu bermain lebih mulai dari sekarang,” ungkap Pep Guardiola.

Alasannya cukup jelas, sejak kembali dari cedera, Stones memang tidak sering di pilih sudah, karena dia masih membutuhkan waktu menyesuaikan diri dengan cederanya yang baru pulih dan taktik bermain yang cukup keras di terapkan di dalam tim City, jadi, ketika sudah tahu bahwa dia sudah pulih sepenuhnya, Guardiola ingin agar John Stones mempersiapkan dirinya sematang mungkin untuk laga mendatang.(NW)

Komentar