Guardiola Mau Yang Instan, Klopp Tidak - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Thursday, 02 July 2020   |   22:49 PM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Guardiola Mau Yang Instan, Klopp Tidak

Stan Collymore mengungkapkan bahwa sosok manajer seperti Pep Guardiola itu akan sulit untuk meniru apa yang dilakukan oleh seseorang seperti Jurgen Klopp, perbandingannya cukup jelas, ibaratnya Guardiola ingin yang instan tapi mudah runtuh sedangkan bagi Klopp, dia ingin yang perlahan dan bisa awet jika memungkinkan.

Itu sebabnya, banyak argumen yang mengatakan bahwa Klopp itu tiada duanya lagi dan disebut sebagai manajer yang jauh lebih mengesankan dari seorang Pep Guardiola, pencapaian dari manajer Jerman di musim ini beneran mengejutkan banyak orang, khususnya selama dua musim terakhir ini, memenangkan trophi Liga Champions di musim lalu dan di musim ini, menang telak di Liga Premier Inggris dan keluar sebagai juara.

Memang sudah selama beberapa tahun ini Klopp datang ke Anfield dan membantu tim untuk membentuk pondasi yang bisa di andalkan, dan tentu saja, sejauh ini semuanya tampak jelas, mereka bisa melakukannya dan Klopp di akui sebagai yang handal di dalam bidang manajerialnya itu.

Sejak musim lalu, hasil mulai tampak, menang di Liga Champions dan runner up di Liga Premier Inggris, hingga akhirnya memasuki musim baru kali ini, meski mereka akhirnya tereliminasi dari Liga Champions, namun mereka berhasil jelas di Liga Premier Inggris dan bahkan tak harus mengakhiri semua jadwal pertandingan yang tersedia di musim ini.

“Anda bisa melihat tim bentukannya di Liverpool, tidak ada yang begitu mahal, namun akhirnya menjadi yang terbaik di dunia sepakbola, dia mengumpulkan pemain yang berkualitas dan tentu saja, semua pemain berkualitas tidak pernah harus menjadi mahal.

“Mereka bekerjasama dengan baik di bawah asuhan Jurgen Klopp dan tentu saja, hasilnya tidak pernah mengkhianati mereka, kesabaran mereka akhirnya berbuahkan hasil dan itu beneran hal yang luar biasa menurut sebagian besar orang.

“Bahkan bagi saya sendiri, untuk bisa melihat hal luar biasa terjadi di Liverpool juga merupakan hal yang bagus, karena anda bisa membandingkan antara manajer City dan Liverpool, mereka sungguh berbeda,” ungkap Stan Collymore.(NW)

Komentar