Guardiola: City Sempat Khawatir - Bandar Agen Bola Terpercaya | Bandar Agen Bola Terpercaya

Monday, 19 August 2019   |   02:33 AM
Agen bola
Selamat Datang di Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang siap membantu 24 jam Online

Guardiola: City Sempat Khawatir

Pep Guardiola mengakui bahwa sebenarnya sebelum pertandingan menghadapi tim Schalke di mulai kemarin malam, tim Man City sedikit takut mengenai kemungkinan terburuk yang bisa di dapati mereka di Etihad, namun pemikiran negatif mereka hilang seketika ketika berhasil mendapatkan gol pertama di menit ke 35.

Di laga leg pertama, City berhasil unggul dengan margin yang sangat tipis 3-2 atas tim tuan rumah Schalke, dan pada saat itu juga, mereka hanya bermain dengan total 10 pemain, selain itu, alasan mengapa mereka bisa sedikit takut gagal sebelum pertandingan di mulai itu lantaran melihat tim besar seperti PSG kemudian juga Real Madrid dan Atletico Madrid, berhasil di singkirkan oleh pesaing lainnya.

Kegagalan yang paling mencolok itu ialah dari tim PSG, mereka sudah terlebih dahulu unggul 2-0 di Old Trafford, namun akhirnya berhasil di kembalikan kedudukannya di leg kedua oleh tim Manchester United yang berhasil mencetak 3-0.

Namun, kekhawatiran mereka itu semua sirna usai pertandingan, mereka berhasil mengamankan skor 7-0 di laga kandang tersebut serta sekaligus memastikan tiket ke babak perempat final jatuh ke tangan mereka, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa mereka lebih kuat dari tim Inggris lainnya di Liga Champions, bahkan dengan agregat seperti itu, bisa dikatakan bahwa tim City berpeluang untuk menjadi juara Liga Champions di musim ini.

“Semua pemain sempat khawatir mengenai kemungkinan gagal, tidak mengherankan dengan situasi yang ada, tim besar lainnya seperti Real Madrid dan juga PSG, mereka begitu saja gagal lolos ke babak selanjutnya, jadi saya sama sekali tidak heran dengan kekhawatiran mereka.

“Namun, itu semua berubah sejak mereka berhasil menggawangkan satu gol di menit ke 35, semuanya menjadi semangat dan berusaha menyuguhkan permainan yang bagus, tentu saja saya turut senang untuk mereka atas keberhasilan menjatuhkan tim Schalke dengan skor telak seperti itu.

“Saya sendiri tak menyangka akan seperti ini, itu hanya terjadi begitu saja, para pemain membenahi dirinya sendiri dan meyakinkan diri bahwa tim City takkan tergelincir jatuh seperti tim besar lainnya, dan mereka berhasil,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

Komentar